Pecahnya Acara Pensi Perdana UINcredible 2018!

Event pertama kali yang diadakan oleh UIN Walisongo Semarang, UINCRIDIBLE 2018, sukses digelar dengan menghadirkan banyak penonton. Tak hanya mahasiswa UIN, penonton pun datang dari berbagai daerah dan kota. Tak hanya kaum remaja, melainkan lintas generasi turut menghadiri acara UINCRIDIBLE 2018 yang mengundang Sheila On 7 sebagai bintang tamu utamanya.

Nah anak events! Sebelum SO7 ada juga penampilan dari mahasiswa UIN sendiri seperti band dan paduan suara serta Nufi Wardhana nih!

Penampilan dilanjutkan oleh Nufi Wardhana. Penyanyi solo ini memang selalu membuat penontonnya menjadi baper, Nufi juga membawakan lagunya yang mengkisahkan tentang LDR! Sedih banget yaa.

Setelah baper, kini saatnya penampilan yang ditunggu, Sheila On 7! Penonton yang sebelumnya duduk sudah tidak sabar menunggu Duta dan kawan-kawanpun berdiri saat SO7 on stage. Band asal Kota Yogyakarta ini selalu membawa atmosfer yang bagus saat konser. Band legendaris ini pun membawakan beberapa lagu andalannya seperti “Dan”.

Sang gitaris, Eross, menampilkan beberapa atraksi saat memainkan gitarnya nih!

Semoga acara UINCRIDIBLE dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya ya! Sukses terus buat panitia!

You might also like More from author