Yuk Intip Keseruan Suporter SMAN 7 Semarang!

Minggu lalu (5-7 Okt), Hydrococo National Futsal Tournament sukses mengadakan event tournament futsal antar SMA sederajat di Kota Semarang. Acara ini sontak mengundang para suporter masing masing sekolah untuk datang mendukung dan memeriahkan pertandingan di stadion. Salah satunya adalah suporter yang berasal dari SMA Negeri 7 Semarang.

Suporter yang lebih dikenal dengan Panser Smansev ini selalu hadir dan ikut serta dalam mendukung tim futsal sekolahnya. Tak tanggung – tanggung, 1000 lembar tiket berhasil terjual di setiap pertandingan team SMA 7! Ini menandakan solidaritas siswa – siswi SMA Negeri 7 Semarang yang begitu solid dan kuat. Salute!

Dalam mensupport tim futsal kebanggaan terdapat sang capo atau pemimpin, yaitu Alex Putra Pamungkas siswa kelas 12, yang bertugas untuk memandu tim Panser Smansev. Tidak tanggung – tanggung, dua tribun stadion GOR Sumber Waras dipenuhi oleh gemuruh Panser Smansev.

Disetiap pertandingan tim futsal SMA 7, suporter ini juga turut membentangkan lambang Panser Smansev yang berupa burung elang dalam wujud 3Dimensi. Keren kaan?

Karena kekompakan nya ini pula yang membuat Tim Supporter SMA Negeri 7 Semarang menjadi Best Supporter dalam event HydroCoco National Tournament. Selamat yaa untuk SMA Negeri 7 Semarang!

Ternyata, event HydroCoco National Futsal Tournament ini juga menjadi perpisahan bagi kepengurusan Panser Smansev. Kepengurusan yang kini sebelumnya dipegang oleh siswa kelas 12 yang sebentar lagi akan lulus, akan berpindah kepada siswa kelas 11. Semoga perjuangan kakak – kakak sebelumnya dapat dilanjutkan ya! Sekali lagi selamat! Salam olah raga!

You might also like More from author