Yey! Akhirnya Levis Resmi Kolaborasi dengan Jordan!

Buat kamu para pencinta sneakers dan denim (jeans) tampaknya item fashion satu ini wajib untuk dimiliki. Pasalnya nih #AnakEvents, merk terkenal dunia, Jordan dan Levi’s telah mengumumkan produk kolaborasi terbaru mereka. Ternyata hasil kolaborasi ini diwujudkan dalam dua produk, yakni sepatu ‘Air Jordan IV’, dan ‘Reversible Trucker Jacket’.

Kedua produk ini memiliki ciri khas dari kedua merk tersebut. Kita mulai dari sepatu Air Jordan IV yang akan ditransformasi dengan menggunakan bahan denim. dan Logo Levi’s juga akan bersemat pada paper patch dan hangtag di sneakers ini.

Sebagai finishing, Air Jordan IV ini akan dilengkapi dengan detailing denim khasnya si Levi’s di bagian outsole, dengan gold stitching, dan tali sepatu berwarna indigo. wah pastinya keren banget yah #AnakEvents!

Sedangkan untuk jaketnya, Keunikan bakal terlihat. Jaket ini (pastinya) menggunakan Denim sebagai material utamanya. Pada bagian bawah lengan, jaket ini menggunakan material Flight Suitberwarna merah. Ketika dibalik, jaket ini bakal berubah menjadi Flight Suit hitam dengan logo Jumpman khas Jordan di bagian belakang.

Well, produk kolaborasi ini sudah dirilis pada 17 Januari 2018 di beberapa kota di dunia. Sebut saja Berlin, Boston, New York, Taiwan, Paris, dan Tokyo. Tak tanggung-tanggung, Rabu (17/1/2018), banyak penggemar sneakers yang tak sungkan bermalam dan membentuk antrean panjang di tempat penjualan sepatu sejak Senin 15 Januari 2018.

Di mana tak sedikit orang yang rela antre menempuh perjalanan jauh dari San Diego demi mendapatkan Air Jordan dari material denim. Kursi dek dan lembaran selimut menjadi senjata mereka selama berkemah beberapa hari.

Nah kira-kira kalo menurut kamu gimana nih keluaran terbarunya Levis dan Jordan?

You might also like More from author