Yeay! Tahun 2018, Lalala Festival Bakalan Kembali Digelar!

Penantian yang lama akhirnya berakhir juga, sebuah festival musik yang berlokasi di salah satu hutan Indonesia, LaLaLa Fest akan kembali digelar dengan kegembiraan dan pertunjukan yang lebih menjanjikan di 2018 ini. Acara musik yang dibintangi oleh musisi lokal dan internasional ini pertama kali diadakan di tahun 2016 dengan popularitas yang cukup besar. Ini jawaban yang sangat dinantikan bagi para penggemar setia dan penikmat festival dengan kembali diadakannya LaLaLa Fest di bulan Maret 2018.

Diboyong oleh THE Group, promotor acara yang berbasis di Bandung, LaLaLa Fest mempunyai keunikan sendiri bagi para penggiat festival musik Indonesia nih #AnakEvents.

Yang paling menonjol perbedaannya dengan festival musik lain di Indonesia adalah, #AnakEvents enggak akan menemukan panggung yang luas dan atribut yang mencolok. Festival ini akan digelar dengan sederhana, tepat di tengah Hutan Anggrek, Lembang Bandung. Dengan maksud membawa penonton menikmati acara dengan mencari daya tarik musik itu sendiri, mendengarkan nada-nada, gerakan, yang otomatis akan indah dirasakan dan dilihat ketika para pemusik yang passionate menyatu dengan para penikmatnya.

LaLaLa Fest selalu memiliki cara menawan tersendiri bagi penggemar musik di seantero negeri. Tahun ini, dengan daftar Guest Star yang beragam, seakan tidak ada hentinya, seperti Oh Wonder, Blackbear, Bondax, Wafia, Tom Odell, Blonde, dan RKCB masuk ke dalam line up. Oh Wonder sebagai duo pop yang berbasis di London ,dengan hits mereka yang terkenal seperti Without You and The Way Life Goes akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia.

Blackbear sendiri telah berkolaborasi dengan beberapa artis musikal seperti Gnash, Hoodie Allen, Justin Bieber, G-Eazy, Pharrell Williams, Linkin Park, dan masih banyak lagi. Single utama, “Idfc”, berhasil mencapai di Billboard’s R&B Hot 100 dan bertahan di tangga lagu Billboard R&B selama lebih dari setahun. Hits ini sudah diputar jutaan kali di Soundcloud dan Akses streaming musik lainnya. Headliners lain yang baru saja diumumkan sebagai lineup di LaLaLa Festival, adalah Tom Odell dengan single hebatnya “Another Love”. Menjadi jawara pada BRITs Critics ‘Choice Award di awal 2013. Lagunya “Can not Pretend” digunakan di TV seri The 100. “Can not Pretend” dan “Long Way Down” yang juga ternyata salah satu pengisi deretan Soundtrack film The Fault in our star.

Karena beberapa pengisi acara akan tampil untuk pertama kalinya di Asia Tenggara dan Indonesia, penggemar setia dari seluruh negara telah menyelamatkan tiket nya masing-masing untuk acara LaLaLa Fest ini. Berbagai lapisan pemusik baik international maupun dari dalam negeri, diatur untuk meleburkan antar genre musik dengan R&B dan hip-hop wunderkind, merasakan dentum elektronik yang menyenangkan, dan menyediakan dancefloor bombastis, semua menyatu dalam satu malam yang menggabungkan antara keajaiban dan budaya.

Seolah deretan international line up internasional tidak cukup, acara ini juga akan membawa musisi musisi lokal kesayangan kita, seperti The Groove, Pusakata (Mantan Vokalis Payung Teduh), Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Roycdc, Dipha x Kallula x Nadin, Ten2Five, juga tak lupa Reality Club yang memenangkan Band Submission of LaLaLa Festival 2016, juga akan hadir untuk merayakan malam ini.

Nah #AnakEvents tunggu apalagi? Buruan beli tiket LaLaLa Fest karena tiket presale sudah hampir terjual habis. Segera akses situs resmi LaLaLa Festival untuk pembelianya tiketnya. Untuk informasi lebih lanjut dan dan update lengkapnya mengenai acara ini, ikuti media sosial LaLaLa Festival di @lalala.fest!

You might also like More from author