Yeah! SELENA Resmi Jadi Wajah Barunya PUMA!

Meski beberapa waktu lalu Selena Gomez tengah menjalani operasi transplantasi Ginjal, kesehatannya enggak menyurutkan popularitasnya. Bahkan, semakin menanjak. Penyakit lupusnya sama sekali enggak menjadi penghalang ketenarannya.

Kini ada kabar lain dari penyanyi berusia 25 tahun ini. Lewat akun Instagramnya, Selena baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan brand yang cukup terkenal. Brand tersebut tak lain dan tak bukan adalah Puma.

Fearless talent and ? of Instagram joins the family. @selenagomez #DoYou

A post shared by PUMA (@puma) on

“Beberapa hari belakangan ini, dia telah menunjukkan betapa kuat dirinya. Dengan kejujurannya dan keterbukaannya soal penyakit lupus yang dideritanya, Selena telah menjadi contoh luar biasa untuk banyak orang. Selena adalah partner yang sempurna untuk Puma karena dia tidak takut dengan tantangan yang ada, dia berjuang untuk menaklukannya. Dan itulah Puma sebenarnya. Selena tidak hanya akan merepresentasikan Puma, tapi juga akan membantu mendefinisikan dan mengembangkan produk perempuan kami.” jelas Adam Patrick, Global Director Puma.

Dilansir dari E! News, kolaborasi ini bernilai $30 juta atau sekitar Rp397 miliar. Wow! Harga yang fantastis bukan #AnakEvents? Mengingat sebelumnya banyak rumah mode yang menjadikan Selena sebagai Brand Ambassadornya. Pelantun “Fetish” ini juga sukses menjadi wajah bagi dua rumah mode terkenal dunia, yaitu Louis Vuitton dan Coach.

Made to reign. @selenagomez #DoYou

A post shared by PUMA (@puma) on

“Menjadi bagian dari Puma sangat menyenangkan. Puma telah mengubah cara pandang fashion dan pakaian olahraga. Aku sangat menyukai pengaruh style dan budaya yang dibawa oleh Puma dan aku bangga bisa menjadi bagian dari ini. Aku berharap kita bisa menciptakan sesuatu yang spesial bersama. Kami sudah mulai mengerjakan proyek-proyek yang keren.” jelas Selena.

Kalau dilihat dari postingan fotonya, Selena terlihat fit dalam balutan sport bra dan legging dari Puma. Bahkan, fotonya tersebut telah disukai oleh lebih dari empat juta orang. Enggak hanya penggemar yang bangga kepada Selena, Abel Makkonen Tesfaye alias The Weeknd pun juga bangga dengan pencapaian kekasihnya selama ini.

FYI, The Weeknd juga pernah berkolaborasi dengan Puma. Keduanya merilis koleksi sneakers bernama Parallel dan Tsugi Net Fit. Kabarnya, Puma dan The Weeknd juga bakal kembali merilis koleksi sepatu lainnya. Layaknya Relationship goals, The Weeknd dan Selena Gomez sama-sama berada di naungan label busana yang sama. Selamat yaa Selena!

You might also like More from author

Comments

Loading...