Yash! Ini Dia Keistimewaan Bus Tingkat Gratis Semarang

Buat kamu yang suka travelling atau jalan-jalan nih, ada kabar gembira! Bus tingkat yang sudah mulai tercium sejak Agustus kemarin akhirnya sudah beroperasi, dan diresmikan tanggal 2 Oktober kemarin oleh Pak Hendar Prihadi sekaligus untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional. Hmmmm, kira-kira apa sih keistimewaan Bus Tingkat ini?

1. GRATIS..TIS..TIS..

03.10.2017- HARI INI Bus Tingkat “Yuk Muter-Muter Semarang” mulai beroperasi lho. GRATIS! Yuk kita nikmati kenyamanan bus tingkat ini dengan rute dibawah ini ? . . . Rute: Pukul 08.00 ? Start Pendaftaran dari Museum Mandala Bhakti – Jl Imam Bonjol – Stasiun Poncol – Stasiun Tawang – Taman Srigunting Kota Lama (berhenti 15 menit) … Jl Pemuda – Lawangsewu – Jl. Pandanaran – Simpanglima – Jl pandanaran – Jl Dr Sutomo – Kp. Pelangi (berhenti 15 menit) … Jl. Kaligarang – Sampokong – Jl.Pamularsih – Bundaran Kalibanteng – Jl Jend Sudirman – Tugu Muda finish di Museum Mandala Bhakti lagi. . . . Senin – Kamis: 3 kali berputar (pagi-siang-sore) Jumat – Minggu: 4 kali berputar (pagi-siang-sore dua kali) Pagi : 08.00 // Siang : 11.30 // Sore: 15.00 . . . . #alsachrisn #ayowisatakesemarang #WisataSemarang #seputarsemarang #exploresemarang #VisitJawaTengah #JatengGayeng #semaranghebat #semaranghits #likeforlike #likeforlike #followforfollow #instadaily #womeninframe #followme

A post shared by MakeupArtist? Model ?Actress (@alsachrisn) on

Well, kebayang dong gimana beruntungnya kamu yang lagi suntuk karena tugas kuliah atau habis diputusin pacar dan butuh refreshing tapi gak punya duit. Yap, kamu bisa langsung melarikan diri dan ngebuang semua keluh kesahmu dengan naik bus tingkat ini. GRATIS. Manatau kamu justru bisa ketemu pengganti hati yang baru. Cieeeeeeee.

2. Daya tampungnya Besar

Bus dengan tagline Yuk Muter-muter Semarang ini emang agak bongsor nih, yah maklum, namanya juga bus berlantai dua, jadi panjang, tinggi, dan lebarnya ya pasti mengikuti dong. Nah, bus ini punya panjang  12 meter, tinggi 4,2 meter, dan lebar 2,5 meter. Kebayang gak tuh gedenya kaya apa? Bakalan jadi penguasa jalanan sih, ditambah lagi warna bus yang eyecatching banget, Merah merekah dengan aksen destinasi wisata di Semarang. Oh iya, bus ini bisa menampung 12 penumpang di bawah dan 58 penumpang dilantai atas.

3. Peduli dengan Difabel

Walaupun bus ini bertingkat, tapi tenang aja. Pemerintah Kota Semarang ternyata sangat berbaik hati nih dengan menyediakan fasilitas tangga menuju lantai dua yang ramah untuk kaum difabel.

4. Rutenya Asik, bikin Pengen Naik

Kamu berencana buat ngajakin temen-temen kamu dari luar Kota buat dateng ke Semarang? Nah, kalau iya, kamu bisa naik bus tingkat ini dan catat ruter berikut ya : Diawali dari Tugu Muda tepatnya di Musem Mandala Bakti, lalu ke jalan Imam Bonjol, Stasiun Poncol, Stasiun Tawang, Kota Lama, jalan Pemuda, Lawang sewu, Pandanaran, Simpang Lima, Kampung Pelangi, Sampokong, Jalan Pamularsih, Bundaran Kalibanteng, Jalan Jenderal Soedirman dan akhirnya berakhir di Tugu Muda kembali dan beroperasi mulai dari jam 8 pagi.

Yuk, ada yang mau nyoba buat naik bus tingkat ini akhir pekan nanti?

You might also like More from author

Comments

Loading...