Wow, Justice League Sepekan Lagi Tayang!

Kamu penggemar film-film superhero dari DC? Berbahagialah kamu karena seminggu lagi Justice League akan tayang perdana pada 17 November 2017. #AnakEvents penasaran bagaimana jalan ceritanya? Yuk langsung cek tulisan di bawah.

Film Justice League merupakan lanjutan dari Batman vs Superman: Dawn of Justice pada tahun 2016. Film Batman vs Superman: Dawn of Justice ini memperlihatkan Batman dan Wonder Woman mengumpulkan tim superhero untuk menghadapi villain Steppenwolf (Ciaran Hinds), yang percaya bahwa Bumi sudah siap untuk ditaklukan setelah insiden Superman dari kematiannya. Beberapa waktu lalu, proses produksi film ini ditinggalkan oleh sutradara Zack Snyder dan akhirnya digantikan oleh Joss Whedon untuk menyelesaikan beberapa proses reshoot dan post-produksi selama ke-tidak hadirannya. Sosok tersebut memancing banyak kontroversi, karena sebelumnya Joss Whedon lebih dikenal sebagai figur penting di balik keberhasilan dua film Avengers.

Kamu pasti khawatir apakah Justige League akan memuaskan ekpekstasi apalagi saat produksinya ditinggal oleh Zack Zynder?

Mengenai hal itu, beberapa waktu lalu Warner Bros mengundang beberapa fans untuk menyaksikan film ini lebih dulu dan memberi review untuk filmnya. Reaksi yang hadir mungkin bisa membuat penggemar bernafas lega. Melihat dari akun Twitter Batman-News.com, mengungkapkan beberapa orang yang hadir di acara tes screening untuk film Justice League yang memberi reaksi sangat positif, seperti dibawah ini:

Spoke to 3 people who attended the #JusticeLeague test screening. They loved it! “Epic”. One person didn’t like BvS/SS but loved (@BatmanNewsCom)

Disisi lain, dari segi finansial, Warner Bros tampaknya tidak ragu untuk kesuksesan yang akan diraih Justice League. Menyusul film Batman vs Superman dan Suicide Squad yang meraih kesuksesan finansial yang fantastis, tetapi dua film tersebut mendapat kritikan yang mengecewakan dari para penonton dan kritikus, hanya saja DCEU akhirnya bisa mendapat review positif dengan film Wonder Woman, tentunya review diatas memberi harapan jika Justice League akan mengikuti jejak dari Wonder Woman.

Film Justice League akan menjadi pembuka ekspansi besar para superhero DC, yang saat ini memiliki sejumlah film yang tengah dipersiapkan. Seperti Aquaman yang akan rilis pada tahun 2018, Shazam!, Green Latern Corps dan sekuel Wonder Woman yang sedang dalam proses produksi. Ada juga beberapa film potensial yang belum mempunyai tanggal rilis resmi, seperti film solo Batman, Flashpoint dan Gotham City Sirens. Wah bakal jadi tontonan seru nih! Buat yang penasaran, coba cek trailernya dulu nih

You might also like More from author

Comments

Loading...