Wehype Market, Ajang Kumpul Anak Kreatif Semarang

Hola #AnakEvents ! Hari Sabtu dan Minggu Kemarin (9/12 &10/12), WeHype.id bekerja sama dengan Impala Space berhasil membuat Creative Market yang bertajuk WeHype Market. Nah gak cuma mendatangkan tennant tennant dengan barang barang yang “gak biasa”, acara ini juga nambahin wawasan dan ilmu tentang industri kreatif khususnya di semarang dengan ngadain Creative Workshop dan sesi Creative Talks.

Bertempat di Monodhuis di kawasan kota lama, workshop seru dengan tema “Create Fashion Sketching & Qroquist” dan “Greeting Card Making” Diadakan. Di hari pertama peserta diajarkan untuk sketching di bidang fashion oleh 3 orang yang berpengalaman di bidang tersebut. dan hari kedua peserta diberi ilmu tentang bagaimana cara membuat Greeting Card dengan baik oleh sebuah komunitas seni bernama #DudukNyeni.

Creative Talks disini juga gak kalah seru dimana pengunjung diajak berdiskusi mengenai Stage photography bersama fotografer fotografer yang berkualitas. Dan juga cara membuat merchandise versi kamu sendiri. Seru kan??

Nah ga cuma ilmu, WeHype Market  juga mendatangkan tennant tennant dengan barang barang yang super unik loh! seperti wooden goods, aksesori aksesoris unik, sepatu, bantal, hingga tanaman kaktus ! keren banget kan?

Acara ini lalu ditutup dengan Lantunan musik hip hop dan RnB dari musisi musisi lokal semarang, Karnivale, Hills Collective, dan Legit.

Apresiasi diberika kepada panitia dari WeHype Market karena telah memberikan wadah untuk para insan kreatif untuk dapat bertemu dan berkolaborasi. Maju terus industri kreatif Indonesia !!

You might also like More from author

Comments

Loading...