Waw! Sheryl Sheinafia Bakalan Duet Bareng Rizky Febian!

Kalo kamu nge-fans sama Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian, siap-siap ya. Keduanya akan segera merilis lagu duet, pada November mendatang. Sebagai sang penulis lagu berjudul ‘Sweet Talk’ itu, Sheryl mengatakan Iky adalah penyanyi yang cocok untuk berduet dengannya.

“Aku bikin lagu kemarin di LA. Pengen banget bikin lagu duet, terus aku pikir-pikir penyanyi solo cowok yang cocok nyanyiin vibe seperti ini ya rising star Indonesia, Rizky Febian. Alhamdulillah Iki bersedia,” kata wanita berusia 20 tahun ini pada saat manggung di pensi SMA 11 Semarang.

Iki mengatakan genre lagu ‘Sweet Talk’ adalah tantangan baru baginya. Anak dari komedian Sule ini mengaku antusias dengan kesempatan yang diberikan kepadanya. “Saat ditawarin enggak mikir panjang, langsung ‘Ayo kapan ketemu?’ Musiknya juga beda banget sama musik Iki biasanya,” ujar Rizky Febian.

Its @rizkyfbian! Glad to have this guy on board for #SweetTalk

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) on

Yang membuat single ini wajib ditunggu adalah selain bernyanyi, Iki dan Sheryl juga akan nge-dance dalam video klipnya. “Sheryl mengombinasikan video klip ada lucunya, romantisnya, dan di sini pertama kalinya Iki nge-dance, Sheryl juga,” tambah Rizky Febian.

Selain Rizky Febian, dalam lagu ini Sheryl juga bekerja sama dengan Youtuber Chandra Liow. Chandra menyanyikan bagian rap lagu ‘Sweet Talk’. Waaah jadi ga sabar buat nunggu hasil kolaborasinya yaaa~ makanya pantengin terus eventsclick yaaa #AnakEvents

#SweetTalk – Coming Soon ✨?

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) on

You might also like More from author

Comments

Loading...