Uniknya Battle Antar Komunitas Finger Skateboard!

tadi pagi tepatnya minggu pagi keseruan Car Free Day tambah lebih ramai anak event, adanya Fingerboard competition battle of Taman KB menjadi CFD lebih asik loh. Acara yang di adakan oleh Semarang Fingerbordshop dan biznethome dengan tajuk “Competition fingerboard Battle Of taman KB”. Menjadi salah satu ajang buat para pencinta Fingerboard di semarang untuk kumpul bersenang dan berkompetisi pastinya.

fingerboard merupakan permainan skate dengan papan skate mini yang dimainkan dengan jari tangan, berbeda dengan skateboard umumnya yang harus memiliki tempat agak luas akan tetapi dengan adanya fingerboard membuat permainan ini lebih aman dan bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun anak events.

satu skaters fingerboard diberikan waktu satu menit.dengan teknik dan triknya masing-masing. Para skaters fingerboard juga diberikan dua kali kesempatan setiap tekniknya,cara penilainnya pun dengan trik dan teknik yang sempurna.

tepat jam 08.00 pagi acara dimulai  antusias para skaters fingerboard kalangan anak muda yang datang.  melakukan pendaftaran dan pemanas mencoba arena yang di sediakan oleh panitia, sekitar 20 skaters fingerboard yang mengikuti dan juga berpartisipasi dalam kompetisi ini. Para Skaters fingerboard yang mengikuti kompetisi berasal bukan hanya dari Semarang tapi juga dari ungaran dan Kendal.

mulai lah masing-masing para Skaters fingerboard mulai berlomba-lomba  melakukan aksinya selama satu menit, dengan kelincahan jari dan trik andalan para skaters fingerboard. Dengan sengitnya para skaters fingerboard memanfaatkan waktu yang ada.

dan akhirnya Pemenang dari Battle Of taman KB adalah para skaters fingerboard ungaran yaitu
1. Dimas,2. Rizal,3. Gideo selamat atas kemengannya guys. Gimana anak events serukan acaranya?

You might also like More from author

Comments

Loading...