Tunggu Aku, Single Dari Good Morning Everyone Bernuansa Sheila On 7

Namanya musik, pasti sering deh kedengerannya ada kemiripan antara suasana satu lagu dengan lagu lainnya. Hal ini yang sekarang terjadi pada band semarang yang tenar lewat lagu My Day, Move On, Friendzone yaitu Good Morning Everyone.

Di single terbarunya “Tunggu Aku” nuansa lagu nya terdengar mirip seperti nuansa lagu lagu Sheila on 7.

“Banyak yang bilang bahwasanya lagu ini sedikit terdengar seperti Sheila On 7, namun bukan berarti lagu ini memplagiat atau meng-copy karya Sheila On 7. Tidak dipungkiri bahwa Sheila On 7 merupakan band yang sangat berpengaruh dan menginspirasi banyak musisi/band, termasuk Good Morning Everyone sendiri” Dikutip dari siaran pers yang kami terima.

Band yang kini beranggotakan Mochamad Ichsan (Vocal), Yuli Perkasa (Gitar), Daniel Belza (Gitar), Erwin Hadinata (Keyboard), dan Gilang Nanda Raharja (Drum) ini bercerita bahwa single “Tunggu Aku” ini mengisahkan tentang hubungan jarak jauh yang harus dijalani oleh sepasang kekasih. Semacam pesan luapan rindu yang ditulis oleh seseorang kepada pasangannya yang jauh keberadaannya.

Mereka berharap semoga lagu ini bisa mewakili perasaan dan menjadi soundtrack untuk pasangan – pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Unch unch. Pasukan LDR mana suaranya? 😀

Dalam segi teknis lagu, grup yang sempat masuk dalam nominasi ICEMA dan AMI Awards ini, bereksplorasi dengan suara drum yang digital dengan sentuhan suara orchestra, yang menjadikan lagu ini manis dan lembut sebagai lagu yang bertemakan long distance relationship.

Proses rekaman nya sendiri dilakukan secara mandiri di GME studio dan 4WD studio Semarang. Editing dan mixing dikerjakan langsung oleh Erwin Hadinata (Keyboardis GME), dan untuk mastering ditangani oleh Randy Merrill, senior mastering engineer, Sterling Sound, New York.

Menjadi satu catatan yang menarik karena kali ini GME berani membuat lagu yang berbeda dan membawa angin segar di single terbaru mereka kali ini. Buat yang penasaran yuk langsung dengerin lagunya dibawah ini #AnakEvents. Kalo kamu suka dengan lagunya, jangan lupa share artikel ini ke sosial media kamu yaaa :))

 

You might also like More from author

Comments

Loading...