Trik Spesial Youtube Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Youtube adalah salah satu website terbesar yang menyajikan berbagai konten video dari seluruh dunia. Namun, tahukah kamu kalau ternyata Youtube memiliki kode atau trik khusus yang sengaja disembunyikan untuk menjaga keamanan database mereka?

Nah, untuk itu di sini eventsclick akan membagikan beberapa trik khusus menyenangkan yang bisa kamu gunakan untuk berselancar di Youtube. Penasaran kan? Keep scrolling, #AnakEvents!

Cara Share Yang Bisa Dijadwalkan

Jika kamu ingin share video dan memulainya pada part tertentu, cukup tekan tombol “share” di bawah judul video. Kemudian, di bawah tap pertama (dibawah share juga) centang kotak disamping “start at” dan selanjutnya kamu bisa mengisi waktu (jam, menit, detik) yang kamu ingin bagikan. Setelah itu salin link yang dibuat otomatis, dan kirimkan.

Pembatasan Video Dewasa

Spesial untuk para orangtua nih, kalau kamu termasuk orangtua yang peduli terhadap anak dan nggak ingin anak-anak menjelajahi video di Youtube yang nggak semestinya, kamu bisa membatasinya dengan mengunjungi Youtube versi anak-anak disini.

Menghapus History

Hapus semua history tontonan kamu dengan cara membuka “History” pada halaman. Kamu dapat memilih “Clear Watch history” untuk menghapus semuanya secara permanen dan tekan “Pause watch history” agar video yang sedang kamu tonton nggak tercatat sebagai history, atau cukup tekan “X” disamping setiap video yang ingin kamu hapus secara terpisah.

Tampilan Youtube Mewah

Ingin nonton video youtube serasa nonton Netflix? Coba deh ketik link ini www.youtube.com/leanback. Keren banget lho, #AnakEvents!

Bisa Slow Motion

Kamu ngerasa nggak mau ketinggalan part video kesukaan kamu? Coba dan tahan tombol spasi pad keyboard kamu, dijamin video akan memutar dengan gerakan slow motion.

Shortcut Praktis

Ingin tahu beberapa shortcut yang bisa digunakan di Youtube? Nah ini dia!

K : untuk pause/play video

J : untuk Rewind atau memutar ulang video 10 detik

L : untuk mempercepat video 10 detik

M : untuk mute atau menghilangkan suara.

Sekarang kamu sudah tahu kan apa saja triknya, yuk langsung coba aja, #AnakEvents!

You might also like More from author