Transformasi Baru Rich Chigga di 2018!

Sejak kemunculannya di YouTube sejak tahun 2015 lalu, nama Rich Chigga semakin bersinar. Tidak hanya di Indonesia, nama Rich Chigga juga dikenal di dunia musik internasional. Di tahun 2018 ini, banyak perubahan dari Rich Chigga. Apa saja ya?

Mengubah Namanya Menjadi Rich Brian

Di awal tahun 2018, Rich Chigga memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Rich Brian. Seperti diketahui, nama asli Rich Chigga yakni Brian Imanuel. Menurutnya, nama Rich Chigga merupakan kesalahan yang pernah ia buat. Dulu, Brian nggak percaya diri untuk menggunakan nama aslinya. Kini, Brian semakin yakin untuk menggunakan nama aslinya tersebut. Bersama dengan konfirmasinya mengganti nama, Brian juga merilis single yang berjudul See Me.

Single 18 Yang Spesial

Sebelum merilis album Amen, Brian merilis single yang berjudul 18. Single yang berdurasi empat menit 15 detik ini bisa dibilang spesial karena berkolaborasi dengan empat musisi lainnya, yakni Kris Wu eks EXO, Baauer, Trippie Redd, dan Joji. Sudah dengar lagunya?

Meluncurkan Album Baru

Tepat hari ini (2/2) Brian merilis album debutnya yang berjudul Amen. Sebelumnya, di tanggal 31 Januari, Brian sempat mengumumkan track list judul lagu yang akan muncul di album Amen dan single See Me juga menjadi salah satu track di dalam album tersebut.

Berkolaborasi Dengan Banyak Musisi

Pada album Amen, Brian nggak hanya sendiri, #AnakEvents. Brian mengajak banyak musisi untuk berkolaborasi. Dalam 14 track dalam album tersebut, ada 4 lagu yang merupakan hasil kolaborasinya bersama musisi lain. Musisi yang diajak bekerja sama dalam album tersebut adalah Offset, Joji, NIKI, dan AUGUST08.

Rilis Secara Global

Album Amen sudah dapat didengar karena dirilis secara global mulai hari ini, #AnakEvents. Buat kamu yang penasaran bagaimana lagu-lagu di album tersebut? Kamu bisa mendengarnya di playlist berikut ini.

You might also like More from author