Tips Fashion Ramadhan Biar Tetep Jadi Perhatian!

Hai anak Event ! Hari ini kita mau bahas mengenai fashion laki laki yang cocok ketika di gunakan selama bulan puasa tapi tetep beraktivitas nih. Sebenernya style buat lelaki itu adalah sesuatu yang menggambarkan seperti apa orang tersebut. jadi kalian gak bisa sembarangan loh dalam berpakaian. Kali ini kita akan membahas Style berpakaian yang keren dan simple tapi tetap bisa menjadikan anak events yang laki – laki jadi perhatian, yuk langsung ajah…

Kuliah

Buat kalian para mahasiswa, di dunia kuliah biasanya style kita dibatasi dengan peraturan – peraturan dimana kalian dituntut untuk berpenampilan rapih. Rapih disini biasanya identik dengan geeky, dan kalian bukan tidak mungkin kalian akan kelihatan culun diantara anak anak kuliah lain. Saat kalian ingin mencoba mengimprovisasi malah over dan akhirnya malah di cap oleh orang orang salah kostum. Nih anak event ada beberapa contoh yang bisa jadi panutan bagi kalian ketika kuliah dan tetap kece :

 

Style 1 : Grey Sweater,Light blue buttoned shirt, khaki chino pants, chukka shoes.

Style ini cocok bgt nih buat kalian yang mau tampil keren dan sophisticated. Dan kalian gak akan kedinginan saat berkendara dengan motor serta gak akan kedinginan di kelas. Terlihat kelas namun tetap santai karena perpaduan Sweater dan Chino Pants.

 

Style 2 : White Tees, Navy Blue Baseball Jacket, Brown Jogger pants, White SneakersNah yang ini cocok buat kalian para mahasiswa yang banyak gerak dan senang berolahraga. Nuansa Varsity yang membuat kalian kelihatan sporty menambahkan kesan maskulin loh

Santai dan Hang Out

Nah buat kalian anak events cowok yang suka nongkrong bareng teman teman, entah di tempat ngopi atau sekedar di mall, dan mau dilirik sama lawan jenisnya alias para kaum wanita, eaak.  kita ada beberapa referensi juga nih biar kalian tetep fashionable. Yuk langsung dilirik beberapa style santai buat para bro bro sekalian.

Style 1 : Light Blue T-Shirt with Pockets, Khaki chino Short, Blue Slip-on Shoes

Style ini cocok bgt nih buat kalian yang gak pengen ribet. Dengan t shirt, short dan sepatu slip on, kalian bakal siap untuk jalan dalam waktu persiapan sesingkat singkatnya ! kesan simple tapi tidak tetep classy terlihat dari perpaduan Short Chino dan kaos apa lagi dengan pemilihan warna yang senada.

Style 2 : Grey Hoodie, Skinny Black Jeans, White Sneakers

Style yg kedua ini bisa bikin kalian hangat loh. Cocok bgt nih buat kalian para pengendara motor. Hoodie mampu mempertahankan kesan karena tidak menunjukan kesan ramai di badan, dan penggunaan Skinny jeans hitam yang merupakan warna netral menambah kesan keren kita dan menetralkan warna Hoodie yang dipakai. Cocok bangetlah buat hang out santai

Formal dan Semi Formal

Style 1 : Brown blazer, white shirt, black chino pants. Brown Brogue shoes

Style formal yang satu ini cocok bgt nih buat kalian yang bingung buat datang ke acara semi – formal. Pengunaan Blazer akan mempertahankan kesan formal, dan memadukan dengan kaos netral juga akan mempertahankan kesan santai tapi usahakan penggunaan kaos yang berwarna polos sehingga kaos akan menjadi penetralisir dari blazer. Namun tetap melihat perpaduan warna agar tidak menjadi pusat perhatian karena warnanya tabrakan.

Style 2 : Black Suit, Black vest, black flat front pants, black loafer shoes, dark tie.

Nah anak event, style yang ini biasanya digunakan ke acara acara yang formal bgt nih, kayak nikahan atau rapat –  rapat penting dalam pekerjaan. Kalian bakal kelihatan seperti the real gentlemen deh pokoknya. Dan biasanya pemilihan warnanya tidak beraneka ragam, melainkan biasanya hanya terdiri dari 2 warna solid saja, dan jarang menggunakan corak karena mempertahankan kesan formal dan Classy

Nah beberapa hal di atas merupakan beberapa saran fashion pria yang semoga bisa mengisnpirasi Anak events semua khususnya yang laki – laki. Dan untuk menutup penulis akan memberikan beberapa tips yang tidak kalah penting soal fashion, Check it out :

  • Carilah pakaian yang ukuranya pas bgt di badan kalian. Pakaian apapun jika kekecilan atau kebesaran pasti bakal ngancurin looks kalian banget anak events. jadi, jangan lupa dicoba dulu ya sebelum membeli.
  • Padukan warna sesuai dengan kepribadian kalian. Asal jangan ditabrak aja karena pasti bakal gak enak banget di mata. Cari tahu dulu warna apa yang cocok dengan warna lain jadi kalian bakal pede saat memakai pakaian tersebut.
  • Gak perlu baju baju beremerek dan mahal ya, asal kalian pandai dalam memilih, kalian pasti bakal tetep kelihatan cool dan stylish.
  • Jangan sampai salah kostum deh pokoknya, jangan pakai pakaian yang berlebihan juga saat kalian hanya ingin makan di warteg misalnya. Nanti malah jadi aneh kelihatanya, hahahah

 

 

 

 

You might also like More from author

Comments

Loading...