Tips Bagi Waktu Ala Hanny Nurmalita Gadis Sejuta Duta

Usia muda gak disia-siakan begitu aja oleh dara cantik yang satu ini. Namanya Hanny Nurmalita Anggadewi. Buat kamu yang sering datang ke berbagai acara di Semarang pasti sering banget ketemu sama gadis berdarah asli Jawa ini. Masih berusia 21 tahun tapi udah meraih banya prestasi mulai dari Denok Semarang 2016, Putri Batik Jawa Tengah 2016, Duta Museum Jawa Tengah, MC kondang di berbagai acara, modelling, news anchor di TVRI Jawa Tengah, menjadi translator untuk pemerintah, penyanyi di Nangnok Semarang, hingga penyiar radio. Tak cuma di luar kampus, mahasiswi semester 7 Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro ini juga ikut program pertukaran mahasiswa ke Kamboja selama 4 bulan pada April kemarin. Wow!!!!!!!

Lalu dengan segudang aktivitas, gimana ya Hanny membagi waktunya? Yuk, chit chat dengan Hanny!

Hai Hanny, kamu kan banyak banget nih kegiatan nya, kesana kemari dan diberbagai bidang gitu, sebenarnya passion kamu apa sih?

“Kalau passion aku sih kadang masih bingung ya, jujur aja, aku sekarang emang lagi jati diri. Tapi pada dasarnya aku emang suka sama kegiatan sosial, kebudayaan sama pariwisata gitu, kayak Denok Kenang, Nangnok, Duta Museum. Jadi aku emang concern sama tiga bidang itu”

 

Dengan banyaknya kesibukan kamu nih, bagi waktunya gimana sih?

“Yang pasti dalam satu bulan gitu buat timeline kegiatan apa yang pasti dijalankan dalam sebulan. Senin itu emang waktu full kuliah, kalau weekend sih biasanya itu job nge-MC atau hadir di acara apa gitu. Jadi emang ada yang diprioritasin gitu, karena emang bagi aku kuliah itu emang prioritas”

 

Hobby kamu apa sih? Sempetin buat ngejalanin hobby kamu gak sih?

“Hobby aku itu aku suka nonton film, suka dengerin lagu, apalagi aku kerja di radio, gak bisa gak ketemu sama musik, sama travelling juga, kalau ada waktu sama kalau ada duit xoxoxo. Yang pasti itu emang bisa buat refresh pikiran dan energi lagi sih. Jadi kalau sempet pasti aku sempetin.”

 

Kalau hangout biasanya kemana?

“Hangout kalau misalnya dalam kota aku emang lebih suka nonton sih, karena kalau nonton itu buat aku menyenangkan sih, fokus ke film dan lupa sama keribetan hidup, sama palingan nongkrong sama temen, kulineran trus coba makanan unyu-unyu cantik gitu”

 

Super sibuk gini, emang gak pernah di komplain sama keluarga atau temen?

“Komplain kadang sering sih, kayak jangan pulang malem-malem gitu. Ya komplain sih, tapi emang bagi aku itu adalah reminder, karena keluarga kan emang penting, tetap harus kumpul lah. Keluarga itu emang support system efektif buat kasih semangat lagi. Sama temen juga gitu, kadang udah buat janji hangout eh taunya ada acara lain, jadinya harus dicancel kan hangoutnya.”

 

Kasih tips buat bagi waktu biar kerjaan gak keteteran dong, Han~

“Tau prioritasnya, urgensinya, bisa jadi suatu hal itu penting tapi gak urgent, nah yang diutamakan sebaiknya yang urgent  dan butuh segera dilakukan dulu. Kalau aku sukanya bikin plan jangka panjang dan jangka pendek, karena ini kan nantinya akan berhubungan dengan manajemen waktu, jadi aku udah buat rencana semester ini mau ngapain, semester depan apa, dan jangan lupa buat target pencapaian, itu bakalan bisa bantu buat ngatur waktu. Dengan adanya target pencapaian berarti kan kalau ada target yang akan kita capai, pasti akan ada waktu yang diberikan untuk itu. Jangan lupa jalan-jalan juga sih, biar gak stress >.<”

???

A post shared by Hanny Anggadewi (Nitta Celia) (@hannynurmalita) on

Salut untuk Hanny! Tetap semangat dan berkarya terus ya!

 

You might also like More from author

Comments

Loading...