Tempat Kece Buat Ngabuburit Di Semarang!

Wah, sudah puasa hari ke lima belas nih Anak Events. Hayo… jangan pada bolong ya puasanya. Nih buat kalian yang masih bingung mau ngabuburit di mana, kali ini bakal ada rekomendasi tempat yang kece banget buat ngabuburit di Semarang. Biar nggak bosen kan cuma di rumah atau di kosan doang!

1. Puri Maerakaca

Cocok banget nih nunggu waktu buka puasa alias ngabuburit sambil santai – santai menikmati hutan mangrove yang ada di Puri Maerakaca. Salah satu objek wisata yang hits banget nih di Semarang. Lokasinya ada di Jalan Anjasmoro, Semarang Barat. Di Puri Maerakaca ini tempatnya kayak taman mini Jawa Tengah gitu Anak Events. Sambil nunggu buka puasa, bisa banget tuh jalan – jalan ke Puri Maerakaca sama temen atau gebetan kamu. Banyak juga spot – spot keren untuk foto – foto. Recomended banget deh pokoknya.

2. Semarang Speedway

14/05/17 . . Sirkuit Semarang Speedway yang didesign apik dan indoor membuat racer tetap nyaman untuk balapan, meskipun saat cuaca panas ketika di siang hari. . Jadi racer ga perlu takut kepanasan kalau mau ngerace pada siang hari di sirkuit #semarangspeedway, karena sirkuitnya indoor, adem oii ? Dan tentunya racer akan enjoy untuk balapan. . So, enjoy your race ? . #semarangspeedway #infogokart #gokart #gokartsirkuit #gokartsemarang #wisatasemarang #aslisemarang #seputarsemarang #marina #indoor #adrenalinearena #safeforkids #tehtongtji #tempatolahraga #tempathiburan #tempatliburan #racers #balap #havefun #hangout #like4like #transtv #trans7 #arisan #corporategathering #Jawatengah #Indonesia #communitygathering #birthdayparty

A post shared by Semarang Speedway (@semarangspeedway) on

Ada yang lebih seru nih Anak Events. Wahana baru yang baru buka di Semarang yaitu Semarang Speedway. Udah pada tau belom kalo ada wahana mainan Go Kart di Semarang? Kalian bisa nih ngabisin waktu sore kamu dengan mainan Go Kart di Semarang Speedway. Puas – puasin main balap – balapan di situ bisa jadi pilihan tempat yang cocok banget kan buat ngabuburit. Jangan sampe ngelewatin serunya main disitu deh. Langsung aja ke Semarang Speedway di Jalan Marina Raya, tempatnya deket kok sama lokasi pantai Marina. Cap cus deh besok ngabuburit disana hihi

3. Kampung Pelangi

Udah pada ngunjungin Kampung Pelangi belom di Semarang? Wah jangan sampe belom pernah deh. Kampung Pelangi ini salah satu objek baru di Semarang yang hits banget loh. Kalian bisa ngabuburit di situ sambil foto – foto. Lumayan kan bisa nambahin koleksi foto kamu di instagram. Buat masuk ke situ nggak usah khawatir, nggak ada tiket masuknya alias gratis loh. Seru kan bisa ngabuburit gratis di tempat yang kece ini. Tempatnya ada di belakang toko bunga Kalisari. Cukup strategis kan tempatnya buat dikunjungi?

4. Masjid Agung Jawa Tengah

Nah, buat kalian nih Anak Events yang pengen ngabuburit di daerah Pedurungan Semarang, ada tempat yang cocok nih buat ngabuburit. Nggak salah lagi tempatnya adalah Masjid Agung Jawa Tengah atau biasa disebut MAJT. Selain kamu bisa menikmati suasana Masjid yang adem dan indah itu, kamu juga bisa foto – foto di halaman MAJT. Oh ya, sebelum maghrib tiba, kamu juga bisa sambil sholat Ashar di masjid itu. Tempat ngabuburit yang patut dicoba juga kan?

5. Masjid Kapal

Masjid As-Safinatun Najah atau sering dikenal dengan sebutan Masjid Kapal ini lagi hits juga loh di Semarang. Masjid dengan bentuk bangunan yang menyerupai kapal ini nggak pernah sepi sama orang – orang dari Semarang maupun dari luar Semarang. Karena bangunannya yang unik, masjid ini bisa dijadikan objek wisata religi yang pas banget. Apalagi di bulan puasa kayak gini, kalian bisa ngabuburit di Masjid ini. Bisa foto – foto dan juga bisa beribadah di Masjid yang bentuknya langka ini. Tempatnya ada di Jalan Kyai Padak, Podorejo Ngaliyan,  Semarang. Langsung masukin daftar tempat yang bakal kamu kunjungibuat ngabuburit ya!

Nah, itu dia tuh beberapa tempat yang cocok buat ngabuburit. Puasa masih beberapa minggu lagi, jangan sampai kamu belom pernah ngerasain ngabuburit di tempat – tempat itu. Happy fasting Anak Events!

 

You might also like More from author

Comments

Loading...