Tempat Nongkrong Baru Di Tembalang, The Cannibal Semarang

Zaman now, kalo kita ke resto biasanya sih ga cuman buat makan doang yaaa #anakevents, Nah kalo kamu nyari tempat makan yang bisa buat kamu betah berlama-lama, dateng aja ke The Cannibal Bistro & Bar.

Apalagi buat kamu yang tinggal di Semarang atas (Banyumanik, Tembalang, dan sekitarnya). Kamu nggak perlu jauh-jauh ke bawah buat nyari tempat makan atau bar semacam ini. Menawarkan konsep one stop sollution, The Cannibal tidak hanya menawarkan makanan yang enak, tapi juga nyaman buat nongkrong, tempat nugas & bersenda gurau dengan teman-teman.

Kenapa namanya The Cannibal? Padahal kan kata kanibal sendiri memiliki konotasi negatif sebagai pemakan sesama jenis. Ditanya begitu oleh kami, Kak Mona menjawab dengan ringan tapi penuh arti, “Dinamakan The Cannibal itu karena kesannya canibal itu kan rakus. Jadi kami itu ingin memuaskan rasa lapar pelanggan dengan porsi yang sangat besar, tapi dengan harga yang masih terjangkau.”

Untuk menunya sendiri, kalau kamu suka olahan ayam, Chicken Schnitzel pasti tidak akan mengecewakan. Ayam tepung diiris tipis dengan bumbu yang tidak terlalu spicy, ditambah saos tiramisu akan sangat pas di lidahmu. Porsinya yang besar benar-benar membuat menu ini worth every penny.

Menu paling seru dan nggak mungkin kamu dapatkan di tempat lain adalah Cannibal Sampler. Daging impor terbaik bagian tenderloin, Lamb Shank  dan Rib Eye, masing-masing seberat 200gr, disajikan dengan kentang goreng pilihan, salad, dan berbagai macam saos. Dengan porsi sebesar ini, cukup untuk buat kenyang 3 orang sekaligus. Jadi kamu bisa pesan satu menu ini saja untuk dimakan bersama 3 temanmu dan bisa saling coba semua jenis daging dan saos yang disajikan. Seru bukan kalau bisa disantap bersama-sama?

Resto & Bar yang terletak di jalan Mulawarman Selatan ini benar-benar akan membuatmu nyaman. Bukan hanya desain tempat dan interiornya, tapi TheCannibal juga memiliki panorama persawahan yang asri jika kita mengalihkan pandangan ke luar. Kamu pecinta kopi atau coklat, tempat ini sangat layak untuk dikunjungi.

Tapi jika kamu suka minuman yang menyegarkan, TheCannibal juga menyediakan berbagai pilihan fresh juice dan mocktail untuk membuat rileks hari kamu!

Terus buat kamu yang bingung mau menghabiskan malam mingguan dimana, TheCannibal juga bisa jadi pilihan yang tepat. Karena ada live DJ performance yang buat malam minggumu menjadi seru bersama teman-teman. Benar-benar one stop sollution kan? Happy holiday #anakevents!!

You might also like More from author