Taman Bunga Celosia, Taman Baru di Semarang Bernuansa Eropa

Kini, warga Semarang punya tempat baru yang menarik untuk menghabiskan akhir pekan. Bukan hanya berjalan-jalan di Lawang Sewu dan Tugu Muda yang menjadi ikon Kota Lumpia ini, namun sekarang hadir taman bunga yang sayang dilewatkan.

Bernama Taman Bunga Celosia, taman ini berisi bunga Celosia dan Hebras. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Semarang, hanya sekitar satu setengah jam dari pusat kota menggunakan kendaraan bermotor.

Taman bunga ini beralamat di Jl. Wisata Gedong Songo KM 05, Kec. Bandungan, Kab. Semarang. Tidak sulit untuk menemukannya, karena searah dengan Candi Gedong Songo. Untuk mengunjungi taman ini hanya dikenakan Rp 10 ribu per orangnya. Pengunjung tidak diperkenankan untuk memetik bunga di sini. Jika tertarik, pengunjung juga dapat membeli bunga yang diinginkan.

Bagi kamu penggila fotografi, Taman Bunga Celosia juga memberikan kesempatan untuk membuat karya-karya yang kekinian dan indah. Bagaimana tidak, di taman ini kamu bisa menemukan hamparan bunga warna-warni yang tersusun rapi. Belum lagi miniatur ikon negara-negara di dunia seperti Merlion, Menara Eiffel, Kincir Angin Belanda hingga rumah Hobbit ada di sini.

Selain itu, akses mengelilingi taman ini juga sangat rapi dan tertata dengan baik. Kamu bisa memanjakan mata dengan ribuan bunga yang terhampar di taman ini dan menikmati hembusan angin yang sejuk dari Gunung Ungaran.

So, kapan kamu mau berkunjung kesini #AnakEvents?

You might also like More from author