Spotify On Stage, Panggung Wajib Penggila Musik!

‘Spotify On Stage’ menjadi satu lagi panggung musik yang wajib ditunggu (dan dihadiri) oleh penggemar musik di Indonesia. Terutama di Jakarta. Acara ini sendiri menjadi acara live musik pertama yang diusung oleh Spotify di Asia, dan bakal digelar pada tanggal 9 Agustus 2017 di Jakarta International Expo Hall C3 (JIExpo).

Dan bukan Spotify namanya bila tidak menghadirkan deretan line up yang pastinya sesuai dengan selera musik pendengarnya. Bagaimana tidak, line up yang akan hadir di Jakarta pada hari itu merupakan bagian dari daftar playlist yang paling banyak didengarkan oleh pendengar Spotify sepanjang tahun 2017.

Di daftar pendukung acaranya sendiri, sudah dipastikan sederet musisi dari dalam dan luar negeri. Bahkan, group dari genre musik Kpop dari Korea Selatan juga bakal mengambil bagian. Dimulai dari duo AmPm, Dipha Barus, DNCE, Isyana Sarasvati, boy band NCT 127, dan Raisa.

Masing-masing dari para line up ini mewakili sederet playlist yang paling terkenal di Spotify Indonesia. Misalnya seperti It’s a Hit, K-Pop Daebak, Top Hits Indonesia, Waktunya Spotify, Early Noise 2017 dan Hits Banget. Tujuannya tentu saja untuk memastikan musisi, penyanyi, dan group yang naik ke atas panggung Spotify On Stage benar-benar sesuai dengan selera pendengar musik tanah air.

Dan menariknya, tiket festival musik tersebut juga akan dibagikan secara gratis dengan syarat tertentu, salah satunya memiliki akun resmi Spotify baik free user atau premium. Tiket akan diberikan secara terbatas setiap hari mulai 10 Juli hingga 6 Agustus 2017 mulai tengah malam. Karena terbatas, tiket diburu para penggemar dan habis dengan cepat.

Nah untuk yang belum beruntung mendapatkan tiket gratis setiap harinya, kamu bisa langsung membeli tiketnya dari website atau aplikasi Spotify yaa #AnakEvents!

Untuk informasi lebih jauh mengenai tiket dan lain-lain, langsung klik website Spotify ini ya.

You might also like More from author