Siapin Diri Kamu Untuk Dateng ke Social Media Week!

Buat kamu para penggiat media sosial, pasti enggak asing lagi dong sama acara Sosial Media Week (SMW)? Buat yang belum tau acara bergengsi ini, kita kenalin dulu. Jadi, Social Media Week adalah event global yang diselenggarakan di kota-kota besar di dunia. Sejak 2009, Social Media Week sudah diselenggarakan secara serentak di berbagai belahan dunia, seperti New York, Milan, Hamburg, Copenhagen, Bangalore, dan Lagos.

Kabar bahagia nih, event ini akan diselenggarakan lagi di Indonesia. Jadi event ini ngebahas pemanfaatan serta peran penting media sosial. Soalnya, media sosial dianggap sebagai salah satu alat komunikasi yang lebih baik antara masyarakat. Enggak hanya itu, SMW juga jadi sebuah platform berita terkemuka dan konferensi internasional yang ngumpulin dan berbagi ide, inovasi, dan wawasan terbaik seputar bagaimana media sosial dan teknologi mengubah bisnis, masyarakat, dan budaya di seluruh dunia.

SMW udah sempat digelar dua kali di tahun 2015 dan 2016. Walaupun dalam dua tahun itu acara ini diselenggarakannya sama-sama pada Februari, SMW kali ini bakalan digelar pada September. Yap, September ceria banget, ‘kan? SMW 2017 rencananya bakal digelar pada 11 – 15 September 2017 dengan tema “Language and the Machine: The Future of Communications”. Tuh, catat ya, Anak Events!

Walaupun acaranya masih lama, tiket SMW udah bisa kamu dapatin dari sekarang loh, Anak Events! Malahan, kalau pesan dari sekarang, kamu bisa dapat diskon sebesar 40%. Lumayan, ya! Nah, tiket konferensi SMW Jakarta 2017 ini udah bisa kamu beli melalui via situs socialmediaweek.org/jakarta.

Antonny Liem, CEO Merah Cipta Media (MCM) and Chairman SMW Jakarta, ngungkapin kalau tema yang diusung dalam SMW Jakarta tahun ini dipilih karena sesuai sama kehidupan di era digital saat ini. Soalnya, saat ini semakin banyak hal dan kebiasaan baru yang bermunculan karena peran media sosial.

“Dengan tema kali ini, kami ingin mengajak para peserta melihat lebih jauh bagaimana tren-tren ini mendorong pergeseran dalam cara manusia berkomunikasi dan bagaimana para praktisi industri dapat mengantisipasi era komunikasi berikutnya dan memanfatkan tren-tren terbaru ini,” ungkap Antonny di press release yang kami terima.

Acara yang akan berlangsung selama tiga hari ini nantinya diisi dengan berbagai topik yang membuka wawasan lebih dari 50 ahli, tokoh, dan pemimpin industri di dalam dan luar negeri. Anthonny berharap adanya acara SMW ini dapat membuat masyarakat memiliki wawasan dan pemahaman yang lebih mendalam terkait media sosial.Rencananya, pembicara yang bakal turut ngeramaiin SMW Jakarta 2017 ini berasal dari Facebook, Google, Instagram, Youtube, Disney, 9GAG, Nike, LINE, Netflix, National Geographic, dan masih banyak lagi. Seru, ‘kan?

FYI, dalam acara ini juga bakalan ada lebih dari 40 sesi temu komunitas dan workshop yang diisi berbagai topik dan kegiatan menarik. Bakal ada juga beberapa gelaran temu komunitas, antara lain Young on Top, Gushcloud Sociabuzz, Girlsin Tech, Makedonia, dan UXID.

Jadi siapin diri kamu mulai dari sekarang yaa! Beli tiketnya dan sampe ketemu disana 🙂

 

You might also like More from author

Comments

Loading...