Serunya Meet N Greet Film Yowisben Di Semarang!

Siapa  sih yang nggak kenal dengan youtuber Bayu Skak? Youtuber asal Kota Malang ini sempat mampir nih ke Semarang dalam rangka Tour Film Yowisben. Film yang dibalut oleh budaya Jawa ini mengadakan tour ke beberapa kota di Indonesia. Nah, kali ini para pemain menyapa penggemarnya di acara meet n greet dan nonton bareng, yang diadakan di Java Mall Semarang.

Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dan kawan-kawan juga turut menyanyikan beberapa lagu yang ada di dalam Film Yowisben. Bertempat di atrium Java Mall, para penggemar yang hadir pun cukup meriah. Tak kalah dengan kota lainnya!

Setelah menggelar konser, para pemain pun menghadiri acara nonton bareng nih! Bertempat di teater Cinemaxx.

Antusias yang cukup meriah, dari para fans yang berkesempatan nonton Film Yowisben sebelum tanggal mainnya keluar! Wah beruntung banget ya mereka!

Film ini rencananya akan tayang tanggal 22 Februari di seluruh bioskop di kota kalian! Film yang gak boleh kelewatan nih, soalnya banyak banget nilai-nilai yang bisa kamu ambil dari film ini, apalagi tidak lupa film ini juga turut melestarikan salah satu kebudayaan Indonesia lo!

You might also like More from author