Seringai dan Endank Soekamti Pecahkan Lawbillity

Jumat kemarin, acara Lawbility “Innosense” sukses digelar di Stadion Diponegoro Semarang. Pada acara kali ini, Lawbility mengundang bintang tamu yaitu, Endak Soekamti dan band cadas dari kota Bandung yaitu Seringai. Tak lupa diisi pula dengan penampilan epic dari band lokal Semarang yaitu, Tanpa Nada dan Serempet Gudal.

Stadion Diponegoro Semarang dipenuhi para Begundal handal, Kamtis, dan Serigala Militia dari bebagai kota. Walaupun acara sempat diguyur hujan yang cukup deras, tetapi tidak menyurutkan para penonton untuk bersenang-senang dan bernyayi bersama.

[ AFTER SHOW ] @tanpanadasemarang on stage ?

A post shared by LAWBILLITY (@lawbillity) on

Penampilan dari Tanpa Nada menjadi awal pecahnya pembuka acara Lawbility “ Innosense”. Dengan single dari  karya mereka, dan berhasil membawa para penonton untuk menikmati hasil karya musik yang dibawakan.

[ AFTER SHOW ] @serempetgudal on stage ?

A post shared by LAWBILLITY (@lawbillity) on

Selanjutnya, band loKal Semarang yang ditunggu oleh para Begundal Handal nih! Serempet Gudal! Band ini tak kalah sukses membawa para penonton bergoyang dan bernyayi bersama dengan Serempet Gudal,  dengan lelucun dan aksi panggung yang menarik menjadikan suasana malam jumat jadi tambah pecah.

[ AFTER SHOW ] @seringai_official on stage ?

A post shared by LAWBILLITY (@lawbillity) on

Yang ditunggu oleh Serigala Militia pun akhirnya naik ke atas panggung. Sontak membuat para Serigala Militia bersorak, untuk tidak sabar melihat penampilan Seringai. Penampilan band yang digawangi oleh Arian dan kawan – kawan sukses menggerakan lautan Serigala Militia untuk bernyanyi dan moshpit bersama. Salutnya, para Serigala Militia berbagai kota pun datang, hujan dan tanah becek tak menyurutkan mereka untuk bersenang- senang bersama Seringai dan menjadikan malam Jumat di Lawbility tambah pecah.

[ AFTER SHOW ] @endanksoekamti on stage ? SALAM INDONESIA DAN SAMPAI JUMPA!!

A post shared by LAWBILLITY (@lawbillity) on

Dan akhirnya yang ditunggu oleh para Kamtis naik ke atas panggung nih. Endank Soekamti! Sontak membuat para Kamtis bersorak dan mengangkat spanduk kamtis dari berbagai kota. Hujan yang sebelumnya membasahi tanah di lapangan Diponegoro tidak menyurutkan para Kamtis untuk bergoyang dan bernyayi bersama Endak Soekamti. Band ini menjadi akhir pecahnya acara Lawbility.

Buat Kalian yang kemarin Jumat nonton Lawbility, gimana pengalaman kalian pada saat nonton ? Pecahkan? Sampai jumpa di Lawbility selanjutnya.

You might also like More from author

Comments

Loading...