Selain Avengers, Ini Film Keren Yang Wajib Kamu Tonton Bulan April 2018!

Akhir bulan Maret 2018 kita baru aja dihibur sama film “Ready Player One” karya Steven Spielberg. Namun, kejayaan film sci-fi nan futuristik itu kayaknya gak berlangsung lama mengingat bulan april ini udah berjejer film-film baru yang gak kalah keren.

Salah satu film paling ditunggu adalah “The Avengers: Infinity War” pada 27 April 2018. Perang para superhero Marvel dengan Thanos itu pun juga digadang-gadang akan masuk dalam daftar film paling laris, dengan perkiraan rekor pendapatan 800 dollar AS di seluruh dunia.

“Infinity War” nantinya bercerita soal perebutan Infinity Stones antara Geng Avengers x GotG kontra Thanos x pasukan aliennya. Salah satu momen yang ditunggu adalah bertemunya para superhero bumi dengan superhero dari luar galaksi.

Prediksi para pengamat soal bisa aja bener atau bisa aja salah. Oleh sebab itu, sekarang kita gak perlu bahas panjang lebar lagi soal film garapan Russo bersaudara itu karena sejatinya masih pilihan 5 film seru lainnya yang akan jadi penantang di tengah hype“Infinity War”.

A Quiet Place

Trailernya menampilkan sekelompok keluarga yang (sepertinya) hidup pada zaman post apocalypse. Mereka berkomunikasi dengan bahasa isyarat hingga suatu hari anak mereka gak sengaja membuat kebisingan/mengeluarkan suara.

Gara-gara kejadian itu keluarga kecil itu digambarkan sedang diburu oleh sesuatu, entah manusia atau alien. Film drama thriller ini diperankan oleh Emily Blunt dan John Krasinski. “A Quiet Place” sekarang sudah bisa kamu nikmati di bioskop kesayangan kamu.

Partikelir

Satu lagi komika Indonesia yang membuat film layar lebar, yaitu Panji Pragiwaksono. Diceritakan Adri dan Jaka adalah dua orang sahabat yang terobsesi jadi detektif yang berpisah setelah kuliah.

Saat lulus Jaka menjadi pengacara sedangkan Adri masih kekeuh mau jadi detektif swasta. Hingga suatu hari ada kasus di kantor Jaka yang mengharuskannya bekerjasama dengan sahabat lamanya itu. Film komedi yang dibintangi oleh Panji Pragiwaksono dan Deva Mahendra ini mulai tayang tanggal 5 April 2018.

Jelita Sejuba

Film yang tayang 5 April 2018 ini menampilkan sosok Putri Marino sebagai Sharifah. Ia kenal, jatuh cinta, dan dinikahi personel TNI di area Kepulauan Natuna. Lelaki beruntung itu adalah Jaka yang diperankan Wafda Saifan Lubis.

Kegalauan Sharifah ditinggal suami bertugas jadi hal paling disorot dalam bocoran trailernya. Selain itu, Putri juga diharuskan belajar berbicara logat melayu kental. Kalo kamu pengen tau lebih banyak tentang film ini langsung aja baca artikel lengkapnya di sini.

Arini

Masih dengan cerita drama percintaan. “Arini” mengisahkan hubungan cinta beda usia yang pernah populer di tahun 80an saat diperankan oleh Rano Karno dan Widyawati, sekaligus disutradarai oleh almarhum Sophan Sopian.

Setelah 30 tahun, cinta beda usia dengan peremuan lebih tua yang sering mengundang persepsi negatif itu menduetkan Aura Kasih dan Morgan Oey. Tayang mulai 5 April 2018.

Rampage

Film ini emang terinspirasi oleh video game dengan judul serupa. Diceritakan seorang Primatalogis, Davis Okoye, memiliki kedekatan dengan seorang gorila putih bernama George, yang doi rawat sejak kecil.

Semuanya jadi kacau setelah gagalnya percobaan eksperimen genetik yang mengakibatkan ukuran sejumlah hewan menjadi raksasa. Perang para monster ini diramaikan oleh peran Dwayne “The Rock” Jhonson, Jeffrey Dean Morgan, dan Joe Manganiello. Filmnya tayang mulai 11 April 2018.

You might also like More from author