Rockinnoizee 2018 Berhasil Getarkan Semarang!

Super Music ID kembali menggelar konser bertema Rockinnoizee di Kota Semarang. Acara ini sukses digelar tadi malam di Stadion Diponegoro Semarang. Rockinnoizee 2018 kali ini mengundang beberapa artis ternama seperti, Gugun Blues Shelter, J-Rocks, dan Padi Reborn.

Acara yang disuguhkan bagi para anak muda pecinta rock ini, dibuka oleh penampilan dari Gugun Blues Shelter. Setelah beberapa waktu lalu GBS sempat menggelar konser di Semarang, band ini kembali menyapa para G Blueser Semarang.

Setelah tadi sore sempat diguyur hujan, venue kini kembali dibasahi hujan tepat saat penampilan dari J-Rocks nih!

J-Rockstar yang hadir dari berbagai kota melontarkan beberapa yel-yel di setiap awal J-Rocks akan bernyanyi. Wah, unik juga ya mereka! Meskipun hujan yang semakin lama semakin deras, tetapi semangat mereka gak surut nih!

J-Rocks juga sempat berkolaborasi dalam satu panggung bersama sang vokalis GBS, Gugun.

Penampilan puncak sekaligus penutup dari acara Rockinnoizee 2018 yaitu Padi Reborn! Band yang dikabarkan sempat vakum ini, kembali bersama dalam satu panggung Super Music ID.

Diikuti hujan yang sangat deras, dan air mata dari sang vokalis, Fadli yang terharu dapat menyapa penggemarnya di Kota Semarang.

Fadli, Piyu dan kawan-kawan mengaku senang dapat berkomitmen untuk berada dalam satu band lagi.

You might also like More from author