Restoran Korea Yang Harus Kamu Cobain di Semarang!

Perkembangan budaya asing terutama budaya Korea sudah semakin berkembang di Indonesia terutama bagi kalangan anak muda. Tidak hanya musik dan filmnya yang banyak digemari, makanannya pun semakin diminati. Adanya restoran Korea yang telah menjamur menandakan bahwa penggemar masakan Korea cukup banyak.

Bagi kamu yang ingin mencicipi masakan Korea tidak ada salahnya untuk berkunjung ke sebuah resto Korea yang menyajikan menu khasnya. Berikut rekomendasi 5 resto Korea yang ada di Semarang nih Anak Events!

Kobe Garden

Kobe Garden merupakan resto yang menyajikan menu masakan jepang dan korea yang ada di Kota Semarang. Resto ini berlokasi di daerah semarang atas, tepatnya di Jalan Bukit Raya Kav 24-26 Bukit Sari. Terdapat lebih dari 100 jenis menu masakan otentik Jepang dan Korea. Di kobe garden juga menyediakan menu all you can eat, jadi pengunjung bisa makan sepuasnya dengan batasan waktu.

Gang Gang Sullai

Gang Gang Sullai berlokasi di Jalan Diponegoro No 27 Gajahmungkur, berlokasi sebelum Vina House jika dari arah simpang lima. Di sini menyediakan menu all you can eat, jadi pengunjung bisa makan sepuasnya dengan batasan waktu. Untuk harga all you can eat dibagi menjadi dua yaitu menu regular dan premium dengan harga sekitar Rp 120.000 dan Rp 190.000.

DokDo

Dulunya restoran ini bernama Dae Jang Geum dan sekarang berganti nama menjadi Dokdo Korean Restaurant. Dokdo berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No 24 yang buka dari jam 11 pagi hingga 10 malam. Restoran ini menyajikan berbagai pilihan menu khas Korea dengan harga cukup terjangkau dan porsi yang besar.

Chung Gi Wa

Chung Gi Wa berlokasi di Jalan Sultan Agung No 69 Gajahmungkur. Suasana interior dari resto ini terkesan tradisional dengan perabotan yang didominasi kayu. Menu dari resto ini lebih banyak beef atau pork grilled, jadi non halal ya. Harga dari menu bisa dibilang cukup mahal, tapi bagi kalian penyuka masakan daging, dijamin akan merasakan pelayanan yang memuaskan.

Seoul Palace

Seoul Palace berlokasi di Jalan Pandanaran no 109. Restoran ini merupakan satu-satunya resto Korea halal di Semarang. Di sini tidak menyajikan menu pork, jadi bagi kalian yang beragama muslim tidak perlu khawatir. Suasana di resto ini terkesan tradisional yang didekorasi dengan barang-barang khas Korea. Menu yang ditawarkan cukup beragam seperti menu BBQ, budae jjigae, bibim bab, kimbab, jajangmyeon, dan sebagainya.

Itu dia 5 resto yang menyajikan masakan Korea di Semarang. Tertarik mencobanya?

You might also like More from author