Rekomendasi Tempat Jogging Favorit di Semarang!

Kota Semarang tentu nya terdengar sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Tetapi mungkin masih banyak juga yang belum tahu tentang salah satu Kota terbesar di Indonesia ini. Banyak orang yang bilang kalau cuaca di Kota Semarang itu tidak jauh berbeda dengan Kota Jakarta dan Surabaya. Yups, cuaca di Kota ini memang cenderung panas terik di siang hari, sama seperti cuaca di Jakarta dan Surabaya.

Meskipun cuaca di Semarang cenderung agak panas tapi jangan sedih, karena masih ada juga tempat yang sejuk dan rimbun cocok banget buat jogging di pagi hari. dijamin udara nya masih segar bugar #AnakEvents. Berikut daftarnya yaaa, check this out!

Gor Tri Lomba Juang

Terlalu pagi untuk memulai kesibukan di akhir pekan -tugas- #exploresemarang

A post shared by Jeremia Ardexa Debarim (@dexadebarim) on

Gelanggang Olahraga Tri Lomba Juang atau yang biasa disingkat TLJ ini letaknya berada di Jalan Tri lomba juang Mugassari, baru saja direnovasi dan diresmikan bulan Januari 2017 kemarin. Sekarang berbagai macam fasilitas penunjang untuk berolahraga jadi lebih lengkap dan pastinya lebih nyaman buat jogging dan olahraga lainnya.

Kawasan Simpang Lima 

Sini bang jalan sama adek biar sehat? #cfdsimpanglima

A post shared by auliaanna (@anak_raja.ramelan) on

Di kawasan ini tempat dipusatkan nya car free day di Semarang setiap hari Minggu mulai dari pukul 06.00 – 09.00 pagi. Tidak hanya ramai untuk berolahraga saja, banyak juga para komunitas yang menjadikannya sebagai tempat ajang berkumpul dan pedagang kaki lima yang berlomba – lomba menjajakan dagangannya.

Banjir Kanal Barat

Fyi, sungai banjir kanal barat ini termasuk salah satu proyek normalisasi sungai di Semarang. Setelah berbenah dan ditambah dengan jalur pedestrian dan taman, kini banjir kanal barat bisa dijadikan opsi alternatif buat jogging nih #AnakEvents

Kampus Undip Tembalang

Buat para mahasiswa yang kuliah di Semarang pasti sudah sangat hafal betul dengan tempat yang satu ini. Kawasan kampus Universitas Diponegoro yang daerahnya memang cukup luas ini, seringkali menjadi area untuk jogging dan bersepeda setiap weekend.

Nah kalo kamu biasanya jogging dimana nih #AnakEvents?

You might also like More from author

Comments

Loading...