Rekomendasi Channel Youtube Buat Belajar Masak!

Memasak merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi jika kalian sudah berkeluarga. Namun jika memasak yang itu-itu saja tentunya akan menjadi bosan. Berikut kita rekomendasikan 5 channel YouTube untuk belajar memasak yang masakannya inovatif dan mudah kamu ikuti. Apa saja?

Dapur Dina

Channel YouTube yang hadir pada tanggal 2 Februari 2015 ini dibuat oleh seorang kreator bernama Dina. Kecintaannya pada memasaklah yang mendorongnya membuat channel ini. Nggak hanya berbagi resep yang mudah diikuti, Dina juga berbagi pengalamannya tentang memasak dan bagaimana menikmati proses memasak itu sendiri. Serunya, bukan hanya masakan sehari-hari yang dibuat Dina, di akun ini kamu juga bisa belajar bagaimana membuat kue dan minuman segar yang sehat.

Hernings Kitchen

Buat kamu yang suka ngemil, channel YouTube yang satu ini bisa kamu ikuti. Soalnya, channel YouTube yang hadir sejak 4 Maret 2014 ini menyediakan konten tutorial memasak makanan kekinian yang bisa kamu ikuti dengan mudah dan dengan bahan-bahan yang mudah didapat.

Nikmatul Rosidah

Nikmatul Rosidah, merupakan channel YouTube yang dibuat oleh Rosidah Dobson, warga negara Indonesia yang saat ini tinggal di Hongkong. Melalui channel yang sudah ada sejak 8 Oktober 2013 ini, Rosidah membagikan resep-resep makanan yang mudah dibuat. Nggak hanya resep, melalui akun yang sudah memiliki 153ribu subscribers ini, Rosidah membagi kisah kehidupannya di Hongkong, seperti belanja bahan makanan di pasar tradisional di Hongkong hingga menyiasati bahan-bahan yang nggak tersedia di Hongkong. Informatif banget deh.

Baking with Mi

Berencana buka toko kue, #AnakEvents? Kalau begitu, akun yang satu ini wajib kamu subscribe. Channel YouTube yang sudah ada sejak 27 Juli 2011 ini mengkhususkan diri pada masakan yang dipanggang, seperti roti dan kue. Dari akun ini, Michelle sang pemilik, ingin menunjukkan pada para pengikutnya bahwa membuat roti dan kue dengan proses dasar dipanggang tidaklah sulit, asalkan kita mau belajar dan berusaha.

Nongkrong Bareng Christina

Salah satu yang membuat kita kangen saat sedang tinggal di luar negeri adalah dengan makanan khas Indonesia yang jarang kita temui di sana. Mau nggak mau, kita harus membuatnya sendiri kalau sedang menginginkan makanan tersebut. Hal itulah yang dirasakan oleh Christina, warga Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat. Channel YouTube yang baru dibuat di tahun 2016 ini berisikan tips-tips dan resep memasak makanan Indonesia dengan bahan-bahan yang bisa ditemukan di pasar tradisional di Amerika. Menarik ya!

Bagaimana #AnakEvents, jadi semangat belajar masak kan?

You might also like More from author

Comments

Loading...