Rekomendasi Acara TV Korea Yang Wajib Kamu Tonton

Tayang akhir 2017, siapa yang menyangka tontonan-tontonan dari negeri gingseng berikut ini masih jadi yang paling nge-hits di awal 2018? Dikemas secara unik dan menarik, memang sudah sepatutnya acara TV Korea dibawah ini masih menjadi tontonan wajib setiap minggunya. Bahkan hampir semuanya mendapat perolehan rating tertinggi pada jam penayangannya. Apa saja? Yuk, simak daftarnya #AnakEvents

Master in The House (All The Butlers)

Ini dia variety show terbaru SBS yang lagi booming banget di awal 2018. Mulai tayang perdana 31 Desember lalu, All The Butlers ini dibawakan oleh Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yook Sung Jae dan Yang Se Hyung.

Acara ini tentang mereka berempat yang menginap semalam di rumah para publik figur yang disebut sang Master. Dari situ mereka belajar untuk mengamati lebih dekat gaya hidup sang master dan memetik pelajaran dari cerita kesuksesannya. Luar biasa menarik, bukan? Saksikan setiap hari Minggu pukul 18.20 (KST).

Kang’s Kitchen

Kang’s Kitchen adalah reality show tvN yang mulai tayang sejak 5 Desember 2017. Bercerita tentang 5 lelaki yang mengelola restoran di Pulau Jeju, reality show ini banyak menyorot tentang suka-duka pemilik restoran dalam menghadapi pelanggan.

Kapan lagi sih kamu bisa liat Kang Ho Dong, Eun Ji Won Sech Kies, Lee Su Geun, Ahn Jae Hyun, dan Song Min Ho Winner capek keluar masuk dapur? Pasti seru!

Jugglers

KBS2 kembali berjaya di slot tayang Senin-Selasa lewat drama Jugglers. Drama yang bercerita tentang kehidupan asisten pribadi dan bos-bos mereka yang aneh itu sudah tayang sejak 4 Desember 2017.

Bagi kamu yang menyukai drama romantis yang berlatar belakang dunia kerja, Jugglers yang dibintangi Choi Daniel dan Baek Jin Hee ini bisa menjadi tontonan favoritmu sampai 25 Januari 2018 nanti.

Black Knight

Drama bergenre fantasy dan romance yang dibintangi Kim Rae Won dan Sin Se Kyung ini juga meraih rating tertinggi di slot penayangannya. Drama yang direncanakan berjumlah 16 episode sampai tamat tanggal 25 Januari 2018 nanti ini memiliki cerita yang unik dan bikin penasaran. Jadwal tayangnya setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun TV KBS2.

A Korean Odyssey (Hwayuki)

Baru memasuki episode perdana 23 Desember 2017 lalu, drama pertama Lee Seung Gi setelah keluar wajib militer ini langsung merebut perhatian pemirsa hingga 6,1 persen di tvN. Terinspirasi dari cerita Cina Sun Go Kong yang terkenal, drama yang direncanakan hingga 20 episode ini tayang setiap Sabtu dan Minggu hingga Maret 2018.

Wise Prison Life

Ini dia drama yang sedang hits saat ini. Mampu mendapatkan rating tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 10,1% untuk episode terbarunya, Wise Prison Life bisa dibilang menambah panjang daftar drama-drama tvN yang sukses lainnya, seperti Misaeng, Twenty Again, Reply 1998, Signal dan Goblin.

Drama yang menyorot tentang kehidupan penjara ini tidak hanya lucu, tapi juga penuh haru. Mulai tayang 22 November 2017, drama ini bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea.

Nah, apakah kamu sudah menonton acara-acara TV di atas sejak awal penayangannya di akhir 2017? Kalau belum, yuk ditonton mumpung masih nge-hits. Jangan lupa diingat jadwal tayangnya ya, dijamin seru dan menghibur deh. Selamat menonton!

You might also like More from author