RAN x Yura Yunita Melawan Dunia di Singel Terbaru

Setelah ngeluarin singel berjudul Mager beberapa waktu yang lalu, RAN langsung gerak cepat nih buat ngeluarin lagi single keempat mereka dari album yang bertajuk Self-titled. Nah, di singel ini, RAN yang digawangi oleh Rayi, Asta, dan Nino sepakat buat ngajakin penyanyi multitalenta Yura Yunita buat ikut jadiin lagu ini pecah dan hits. Lagu berjudul Melawan Dunia ini emang dikemas berbeda dibanding dengan singel atau lagu-lagu RAN sebelumnya yang up-beat dan lirik yang super santai.

Di lagu ini, musik yang lebih slow dengan lirik yang sedikit lebih serius dan meresap banget dihati ini emang sengaja dipilih buat ngasih sesuatu yang fresh dan juga beda dari RAN.

Lalu mengapa bila memang kita berbeda
Bukan berarti harapan tak akan ada
Hanya karena cinta kita

Yura Yunita  dipilih buat jadi  temen duet pun bukan tanpa alasan loh. Yura dengan suara khasnya yang lembut dan selalu bisa buat nyampein cerita disetiap lirik lagu yang dia nyanyiin jadi salah satu alasan ia diikutsertakan dalam singel ini.

4 x 4 = 16 Sempat tidak sempat harus di kibaaaaaaashh ? . . ? @jarct

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

“Selain lirik dari lagu ini begitu meresap di hati dan terasa klik, RAN dan saya punya spirit, energi dan frekuensi yang sama dalam berkarya, serta punya visi dan misi yang sama dalam bermusik,” kata Yura.

Nah, lagu Melawan Dunia ini cocok banget buat kamu yang sering banget ngalamin kisah cinta yang gak mulus dan berliku. Kamu bisa banget buat jadiin lagu ini penyemangat buat kamu loh!

“Lagu ini dibuat sebagai tribute bagi mereka yang berhasil menjalaninya dan sebagai penyemangat bagi mereka yang masih berusaha melaluinya,” jelas Asta.

Kalau kamu belum dengerin lagunya, kamu bisa cek nih di bawah ini! Semoga kamu lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan percintaan kamu ya!

You might also like More from author

Comments

Loading...