Playlist Lagu Romantis Buat Acara Nikahan Kamu!

Bagi setiap orang, pernikahan merupakan sesuatu yang paling dinanti dan menjadi momen terindah dalam hidup yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Untuk menyambut hari-H, segala hal dipersiapkan secara detail dan sempurna. Biaya dengan jumlah besar dan waktu yang banyak tersita pun tidak ragu untuk dikeluarkan asal pernikahan terjadi dengan baik.

Terlihat sepele namun sangat berpengaruh, musik atau lagu dalam pesta pernikahan mampu menjadikan pernikahan tersebut berkesan bagi kamu dan pasangan, keluarga bahkan tamu undangan. Berikut lagu lagu Indonesia yang bisa kamu pakai untuk memeriahkan pernikahanmu nanti.

Adera – Lebih Indah

/dan kau hadir merubah segalanya

menjadi lebih indah

kau bawa cintaku setinggi angkasa

membuatku merasa sempurna

dan membuatku utuh tuk menjalani hidup

berdua denganmu selama-lamanya

kaulah yang terbaik untukku/

Lirik lagu cinta ini pasti sudah sangat familiar terdengar di kalangan remaja yang sedang mengalami fase jatuh cinta pada cinta pertamanya. Namun, lagu ini juga sangat cocok untuk diputar pada pesta pernikahanmu. Makna dari lagu terkait dengan perasaan bahagia seseorang yang bertemu dengan kekasih terbaik yang mampu membuat segalanya terasa lebih indah sesuai dengan perasaan yang sedang pengantin baru rasakan, Ihiy!

Glenn Fredly – Kisah Romantis

Aku mohon kau menikah denganku

Ya hiduplah dengan ku

Berbagi kisah hidup berdua/

#AnakEvents, siapa sih perempuan yang tidak meleleh kalau dikasih nyanyian seperti ini? Lagu yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly ini cocok banget untuk para lelaki yang mau melamar sang wanita pujaannya. Diputar pada saat pesta pernikahanmu akan membuat kamu mengenang saat-saat dilamar oleh si dia.

Joy Tobing – Karena Cinta

/Hari ini…

Adalah lembaran baru bagiku

Ku disini… Karna kau yang memilihku

Tak pernah kuragu akan cintamu

Inilah diriku dengan melodi untukmu/

Single yang dinyanyikan oleh salah satu juara Indonesian Idol ini menceritakan tentang perempuan yang akan menjalani lembaran baru dalam hidupnya karena sudah menemukan sesosok kekasih pujaaannya. Sangat sesuai untuk pesta pernikahan, kan?

Abdul & The Coffee Theory – Sibuk

/Siang bahkan malam

Hanya kamu yang ada dibenakku

Dan aku tak pernah bisa

Melewati hari tanpa dirimu/

Super duper gombal! Lagu yang dibawakan dengan genre jazz ini cocok banget untuk dinyanyikan di pesta pernikahanmu. Selain liriknya yang super romantis, lagu ini juga dinyanyikan dengan nada yang santai dan easy listening. Bukan cuma hanya pasangan pengantin saja yang berbunga-bunga, bisa-bisa para tamu undangan pun tanpa sadar ikut senyum-senyum mengingat tentang kekasihnya.

Kahitna – Menikahimu

/Menikah denganku

Menempatkan cinta

Melintasi perjalanan usia

Menikah denganmu

Menetapkan jiwa

Bertahtakan kesediaan cinta… Selamanya/

Pesta pernikahan pastinya butuh lagu-lagu yang mengisahkan tentang bahagianya menikah. Lagu Kahitna yang satu ini sangat pas untuk menjelaskan perasaanmu yang akan mengarungi bahtera rumah tangga. Selain liriknya yang indah, lagu-lagu kahitna terkenal dengan musiknya yang sangat mengena di setiap hati penggemarnya.

Yovie and Nuno – Janji Suci

/Dengarkanlah wanita pujaanku

Malam ini akan kusampaikan

Hasrat suci kepadamu dewiku

Dengarkanlah kesungguhan ini

Aku ingin mempersuntingmu/

Yovie and Nuno memang juaranya dalam merebut hati para wanita! #AnakEvents, lagu ini juga sangat cocok untuk menemani tamu-tamu dalam pesta pernikahanmu untuk lebih menikmati jalannya acara. Liriknya yang super indah bakal berhasil bikin tamu-tamu undanganmu terbawa suasana, Percaya deh!

Payung Teduh – Akad

/Bila nanti saatnya telah tiba

Kuingin kau menjadi istriku

Berjalan bersamamu dalam terik dan hujan

Berlarian kesana-kemari dan tertawa/

Kalau lagu ini dinobatkan sebagai lagu hits Indonesia yang paling sering didengar di tahun 2017, setuju nggak? Lagu ini memang sudah jadi favorit dari awal kemunculannya, namun ketika pernikahan Raisa dan Hamish Daud digelar, lagu ini seakan menjadi fenomena di Indonesia. Lagu ini mengangkat tema mainstream namun dengan pemilihan kata yang jarang diambil musisi lainnya yakni ‘akad’ dan ‘istri’. Keren deh memang Payung Teduh!

Kalau di pernikahanmu nanti, lagu mana yang akan kamu pilih, #AnakEvents?

You might also like More from author