Pesan Mendalam Dari Single Baru Dipha Barus, Money Honey!

Salah satu DJ populer Indonesia Dipha Barus baru saja merlis single barunya Money Honey dengan menggandeng Monica Karina, menurut mereka seperti apa sih single baru ini?

Money Honey sendiri sebenarnya mulai dirilis pada 30 Maret lalu barengan saat Dipha Barus menjadi opening act di konser The Chainsmokers di Jakarta. Single ini pun ternyata memiliki pesan yang mendalam bagi pendengarnya nih #AnakEvents.

Menurut Dipha Barus lagu ini ingin membuat orang-orang sadar apakah pekerjaan yang dilakukannya itu memang beneran hal yang dicintainya atau nggak. Apakah mereka memang menyukai pekerjaan ini atau hanya karena ingin tenar saja.

Di lirik pertama ”For the game ain’t for the fame, itu pengen nyadarin orang apa yang dilakuin, kerjaan lo atau apapun itu apakah udah yakin cinta sama kerjaan atau nggak, motivasinya itu udah bener nggak, sebenarnya memang menyukai kerjaan ini atau cuma memang pengen tenar doang,” jelas Dipha Barus saat acara perilisan single Money Honey di Juni Headquarters di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Nggak hanya menyumbangkan suara merdunya saja, Monica Karina rupanya juga berkontribusi untuk menulis lirik dari single ini. Selain itu, pembuatan single ini juga melibatkan kerja sama dari Kallula dan Nicole Zefanya lho #AnakEvents.

Monica Karina juga sempat menceritakan sedikit soal awal mula kolaborasi ini. Ia sebelumnya juga nggak nyangka bakalan diajak kerja sama oleh Dipha Barus hingga membuat sebuah single bareng.

“Awalnya sih beneran bingung saat dapet DM Instagram beneran nggak ya itu Dipha Barus. Namun, saat bikin lirik sih pakai pengalaman pribadi dan ditulis aja optimis pasti hasilnya juga bagus,” ucap Monica Karina.

Saat membuat Money Honey rupanya Dipha Barus merasa nggak ada masalah sama sekali. Salah satu tantangannya yang diungkapkannya hanyalah saat Monica Karina meminta mengganti lirik karena penyanyi baru itu merasa kurang pas dengan lirik sebelumnya.

Selain itu dalam Money Honey rupanya Dipha Barus juga memasukkan beberapa elemen musik baik dari dalam negeri hingga luar negeri lho #AnakEvents. Misalnya ia memasukkan instrumen dari Rindik Bali hingga gitar latin.

“Di akhir Money Honey ada tambahan musik dari Amerika Latin bahkan lebih detailnya ada shout out orang Latin gitu,” imbuh DJ berusia 32 tahun tersebut.

Rupanya pecinta musik-musik dari Dipha Barus nggak hanya dari Indonesia saja lho #AnakEvents. Pasalnya dari single-single hits lamanya seperti No One Can Stop Us hingga All Good diketahui jika 35% pendengar karya Dipha Barus ternyata berasal dari negara-negara Amerika Latin.

Setelah mengetahui lebih dalam soal single baru Dipha Barus dan Monica Karina yang berjudul Money Honey ini kalian bisa langsung mencoba mendengarkannya di platform musik streaming ya #AnakEvents.

You might also like More from author