Pensi SMA 4 Semarang Sukses Digelar!

Trentxation menjadi tema di SMAPA Cool Termination 2018 kali ini. Acara tahunan yang digelar oleh SMA Negeri 4 Semarang ini memang selalu sukses dari tahun ke tahun. Tak ingin kalah dari tahun sebelumnya, Scooter 2018 kali ini mengundang Reality Club dan juga Raisa loh anak events!

Tidak hanya artis ibu kota, penampilan dari siswa-siswi SMA N 4 sendiri tidak kalah serunya. Seperti menari, dan bernyanyi.

Kemeriahan Scooter 2018 ditambah dengan adanya beberapa stand makanan dan minuman yang dihadirkan oleh panitia. Sama halnya seperti yang sedang menanti penampilan dari Raisa, stand-stand makanan pun dipadati oleh para pengunjung.

Penampilan dibuka oleh Raddest Gang, dengan musik ber-aliran EDM!

Penampilan selanjutnya, Reality Club! Fathia Izzati dan bandnya membawakan beberapa lagu yang dapat mengahanyutkan para penonton.

Malam masih berlanjut, dan giliran penampilan yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penonton Scooter 2018! Raisa! Seperti biasa semua penonton histeris saat dirinya naik ke panggung.

Membawakan beberapa lagu seperti “Mantan Terindah” dan lagu-lagu lainnya, yang membuat semua penonton ikut bernyanyi bersama. Malam yang cukup meriah ditambah dengan para penonton yang menyalakan flash handphone mereka membuat lautan kerlap-kerlip lampu yang memenuhi lapangan sepak bola SMA N 4 Semarang.

Sampai bertemu di SMAPA Cool Termination 2018 tahun depan yang tak kalah seru pastinya!

You might also like More from author