Pecinta Sneakers, Ini Alasan Kamu Wajib Punya Onitsuka Tiger

Buat kamu penggila sneaker, nambah lagi nih satu lagi merk sepatu yang wajib masuk dalam list koleksi kamu. Yap, brand Onitsuka Tiger yang beberapa waktu lalu baru aja membuka gerai resmi mereka di Jakarta. Brand yang diproduksi oleh Asics Tiger asal Jepang ini sebenarnya udah terkenal cukup lama di negara asalnya.  Sepatu sporty dan trendy ini emang patut untuk disejajarkan dengan merk sneaker yang sudah lebih dulu terkenal seperti Nike, Reebok, Adidas dan Puma. Mau tau alasannya?

1. Bisa dipakai dibanyak acara

Walaupun model sepatu ini cenderung lebih sedikit dibanding dengan merk terkenal sejenis lainnya, tapi jangan salah, kamu tetap bisa menggunakan sepatu ini dibanyak acara, mulai dari formal hingga non-formal. Terbuat dari kain dan model yang bisa dipakai oleh semua umur bikin pede kamu langsung naik!

2. Warna unik dan estetik

The Mexico 66 VIN – a vintage icon reawakened for the present. #Mexico66 #OnitsukaTiger

A post shared by Onitsuka Tiger (@onitsukatigerhq) on

Perpaduan warna yang dipunya oleh Sepatu Onitsuka Tiger emang unik-unik. Dengan memadukan rata-rata tidak lebih dari tiga warna, dengan dua/tiga garis dibagian sisinya, bukannya aneh malah menimbulkan kesan estetik dan menjadikan ciri khas dari sepatu Onitsuka sendiri.

3. Cocok buat sepatu olahraga

Made for sport. Styled for street. #onitsukatigerhq

A post shared by Onitsuka Tiger (@onitsukatigerhq) on

Model yang simpel dan gak neko-neko ditambah dengan ringannya sepatu ini, cocok kamu jadikan sebagai sepatu lari ataupun olahraga lainnya. Dengan sol yang empuk dan bahan suede dan mesh yang juga bisa melindungi kaki kamu saat berolahraga. Hal ini emang sama dengan produk induknya yaitu Asics yang juga menjadi sepatu andalan di bidang olahraga.

4. Unisex

Our COLORADO EIGHTY-FIVE. Now in luxury suede.

A post shared by Onitsuka Tiger (@onitsukatigerhq) on

Yap, pilihan warna netral tapi stylish dari Onitsuka Tiger ini bikin produk ini bisa digunakan baik cewek ataupun cowok. Sekalipun ada warna-warna cerah, tapi tetap dikombinasikan dengan warna yang lebih gelap untuk menetralkannya. Kamu juga bisa couple-an sama pasangan loh dengan pakai sepatu ini!

5. Harga Bersahabat, Kualitas Seabad

Get prepared for anything with our “Rugged” summer essentials. #onitsukatigerhq

A post shared by Onitsuka Tiger (@onitsukatigerhq) on

Soal harga, Onitsuka Tiger emang ngasih harga mulai dari 1,3 juta hingga 2jutaan. Walaupun lebih mahal dibanding dengan harga di negara asalnya yang berkisar 800 ribuan, tapi harga ini sebanding dong dibanding kamu harus berangkat langsung ke negaranya. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh Onitsuka juga bisa dibilang masih berada dibawah harga produk sneaker sejenis yang bahkan sampai belasan juta. Soal kualitas, dengan harga sejutaan, kamu sudah bisa mendapatkan sepatu yang tahan, nyaman, dan pastinya trendy.

You might also like More from author

Comments

Loading...