Pecahnya Road To Soundrenaline 2018 Semarang!

Road to Soundrenaline kembali lagi di tahun 2018! Dengan tema “Pesta Pantai”, acara ini digelar di Marina Convention Center, Semarang. Sesuai dengan temanya, Panggung Road To Soundrenaline 2018 terletak di pinggir Pantai Marina Semarang.

Acara ini diselenggarakan secara meriah dengan dibuktikan dengan jumlah penonton yang cukup banyak. Acara ini digelar secara gratis loh anak event! Hanya dengan menggunakan dresscode baju pantai dan menunjukkan kartu identitas, kalian bisa menyaksikan acara meriah ini. Road To Soundrenaline merupakan konser yang digelar sebelum konser inti yaitu Soundrenaline 2018 yang akan digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada tanggal 8 – 9 September 2018.

Pesta Pantai turut mengundang beberapa band ibu kota seperti Souljah dan Sheila On 7. Souljah yang berkesempatan menjadi band pertama yang berada di atas panggung Pesta Pantai.

Penonton yang sudah dating sejak sore hari untuk menyaksikan tenggelamnya matahari ditemani alunan musik bersemangat ketika Souljah berada diatas panggung. Kerumunan masyarakat Kota Semarang maupun kota-kota di sekitarnya pun berkumpul jadi satu.

Selanjutnya, penampilan diambil alih oleh band ternama asal Kota Yogyakarta, Sheila On 7! Duta dan kawan – kawan sukses membuat acara ini semakin pecah. Beberapa lagu SO7 pun dibawakan oleh Duta seperti “Film Favorit” dan masih banyak lagi.

Beberapa aksi panggung ditunjukkan oleh sang gitaris Eross dalam memainkan gitar, seperti yang satu ini nih!

Semoga dengan suksesnya acara ini, mengiringi kesuksesan acara Soundrenaline 2018 bulan depan! Sampai jumpa di Bali anak events!

You might also like More from author