Partygoers, Siap Siap Sambut The Chainsmokers!

Kabar gembira untuk kamu penggemar duo asal Amerika Serikat The Chainsmokers nih #AnakEvents. Group yang dikenal dengan hits Closer ini dipastikan akan menggelar konser di Indonesia pada 30 Maret 2018 mendatang. Pada 8 Desember lalu, promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management memastikan The Chainsmokers akan menggelar konser di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Membawa duo Alex Pall dan Andrew Taggart yang tergabung dalam The Chainsmokers memang proyek pertama untuk promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management. Namun rupanya kedua promotor tersebut percaya diri akan mampu menyuguhkan penampilan terbaik dari duo The Chainsmokers nantinya.

THANK YOU THANK YOU @recordingacademy @coldplay what an honor! so thankful to be nominated again this year!

A post shared by The Chainsmokers (@thechainsmokers) on

Melihat kesuksesan album terbaru mereka dan nominasi Grammy 2017 yang diumumkan pekan lalu, para penggemar dapat menantikan pertunjukan yang menakjubkan di Jakarta nanti,” tambah Samantha Tzovolos dari Third Eye Management.

“Townsquare Entertainment sangat antusias untuk melakukan debut kami dalam mendatangkan artis internasional ternama, The Chainsmokers,” kata Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment dalam rilis yang kami terima.

Pernyataan resmi tersebut diberikan oleh promotor bersamaan dengan naiknya jadwal konser dan tur The Chainsmokers di Jakarta, Indonesia dalam website mereka. Selain Jakarta, The Chainsmokers juga melakukan tur konser keliling dunia. Mulai dari New York pada 8 Desember ini. Hingga di bulan Mei 2018 nanti di Amerika Serikat.

Selain kedatangan The Chainsmokers pada 30 Maret mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran. Group duo ini juga akan hadir di Hong Kong, setelah melakukan tur keliling Eropa sepanjang bulan Februari.

The Chainsmokers mulai terbentuk tahun 2012 lalu dan kini dikenal dengan lagu-lagunya yang dinamis. Beberapa lagu milik The Chainsmokers yang dekat di hati penikmat musik antara lain adalah Selfie, Paris dan Something Like This, hasil kolaborasi mereka dengan Coldplay.

Informasi lebih lanjut mengenai konser The Chainsmokers termasuk tanggal penjualan tiket, harga tiket dan denah tempat duduk akan diinformasikan lebih lanjut yaa #AnakEvents. Stay tune di eventsclick yaa!

Sementara untuk segala informasi terkait gelaran konser ini bisa diakses di akun Instagram @TEMGMT

You might also like More from author

Comments

Loading...