Pameran-Pameran Super Aneh Di Dunia!

Pameran itu sudah jadi hal biasa yang sering diadakan di mana-mana. Baik itu pameran jualan sesuatu di tempat umum ataupun pameran sekedar unjuk sesuatu sesuai temanya. Ternyata ada pameran-pameran yang super aneh lho diadakan di seluruh dunia. Ini dia di antaranya!

Pameran Mirip Seleb

Acara tahunan ini menghadirkan para peniru selebritis yang berbakat dari seluruh dunia. Seberapa mirip kamu dengan selebriti idolamu itu bakal diuji bersama di sini.

Hari Khusus Kembar

Diadakan tahunan di Twinsburg, Ohio, hari khusus kembar ini terbuka untuk semua saudara kembar baik identik maupun fraternal dari berbagai usia. Kalau kamu hadir di acara ini, kamu akan merasa melihat semuanya seakan seperti dobel. Lucu yaa ūüėÄ

Anthrocon

Dikenal sebagai konvensi yang paling anthopomorfik atau paling “berbulu” di dunia, Anthorocon diadakan tahunan di Pittsburgh. Acara ini menghadirkan 5.000 peserta pada tahun 2012.

Pameran Toilet Dunia

Kamu perlu menghadirinya jika kamu ingin melihat toilet yang ternyata macam-macam banget dari yang paling sederhana sampai berteknologi canggih.

Dunia Khusus Pertunjukan Kecil-Kecilan

Diadakan di Wilkes-Barre, tujuan dari pameran khusus ini adalah untuk melestarikan tradisi pertunjukan kecil-kecilan dan untuk mempromosikan masa depan keberlangsungan pertunjukan ini.

Pameran Lebowski

Fans dari “The Big Lebowski” yang nyentrik berkumpul setiap tahun untuk merayakan hari spesial mereka.

Pameran Revival

Diadakan tahunan di Texas, festival revival akan membawamu kembali ke tahun 50-an dengan nuansa merayakan musik rock.

Pameran Elvis Prasley

Diadakan di Australia, festival Elvis Prasley diselenggarakan untuk merayakan hidup dan musik dari raja rock, dengan dihadiri banyak penirunya yang mirip serta pertunjukan langsung dari mereka.

Pameran Steampunk

Pernah berharap teknologi sekarang gak terlalu sederhana atau minimalis? Mungkin steampunk cocok untukmu. Diadakan setiap tahun di Somerset atau Piscataway, pameran dunia steampunk akan membawa teknologi kembali ke versi estetik dari zaman Victorian.

Hari Khusus Redhead

Redheads akan berkumpul di Breda, Belanda setiap September untuk festival dua hari, tapi beberapa kali harus mengganti kota pengadaannya karena acara ini menjadi semakin terkenal dari waktu ke waktu.

Kongres UFO Internasional

Para peneliti, pemerhati dan semua pihak yang tertarik dengan UFO akan berkumpul setiap tahun untuk menguak misteri atas ada atau tidaknya kehidupan selain kita di alam semesta.

Festival Tattoo

Festival tattoo diadakan setiap tahun di Tampa Bay, Florida, dan menarik perhatian para seniman serta penikmat Tattoo dari seluruh dunia untuk berkompetisi dalam tattoo dan semua hal yang berbau tinta.

Konvensi Twilight

Ini betulan ada lho. Nah lho, kamu tim mana? Timnya Edward Cullen atau Jacob Black?

Dari semua pameran di atas, yang mana yang mau kamu ikuti? Walaupun pameran-pameran di atas dianggap aneh dan unik, tapi masih dalam batas norma kok. Jangan ikut pameran yang saking anehnya sampai melanggar norma ya, seperti yang berbau sensual dan semacamnya. Yang di daftar ini masih boleh lah.

You might also like More from author