Oreo Luncurkan Rasa Baru yang “Misterius”

Siapa sih yang gak pernah nyobain biskuit bulat hitam yang terkenal dengan tagline diputar, dijilat, dicelupin ini! Yap, identik dengan rasa manis, biskuit asal Amerika ini emang selalu ngasih inovasi rasa baru buat para penggemarnya. Setelah sebelumnya mengeluarkan rasa yang meledak-ledak di mulut pada Mei 2017 yang lalu dan diberi nama Firework Oreo, kali ini rasa yang nyeleneh dan beda diberikan kepada penggemarnya.

Enrich any moment. Introducing new Chocolate #OreoThins.

A post shared by OREO (@oreo) on

Oreo kali ini menawarkan dua varian rasa baru yaitu pedas dan nuttela. Kedua varian rasa itu diberi  Hot & Spicy Cinnamon dan Chocolate Hazelnut! Sedap!

Bocoran ini didapatkan dari akun instagram The Junk Food Aisle yang memposting kotak depan Oreo dengan rasa yang misterius ini.

Dari kotak depannya terlihat warna merah yang menjadi penanda tingkat kepedasan dari biskuit ini ditambah pula dengan perpaduan kayu manis dan rempah-rempah. Kabarnya, varian rasa ini juga limited edition loh, kira-kira sampai ke Indonesia gak ya? Oh iya, selain itu, Oreo juga mengeluarkan varian rasa lainnya yaitu Hot Cocoa.

Limited Edition Hot Cocoa Oreo! Found at: WinCo, Walmart, Target, Kroger #thejunkfoodaisle

A post shared by The Junk Food Aisle (@thejunkfoodaisle) on

Soal rasa emang masih misterius nih, soalnya belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Oreo. Tapi, ada yang tak kalah misterius yang diberikan Oreo buat para penggemarnya. Jadi, baru-baru ini Oreo mengumumkan bahwa mereka menawarkan hadiah grandprize senilai 625 juta buat siapapun yang bisa menebak rasa misterius dari produk Oreo yang diberi nama Mystery Flavored Creme yang ada di www.oreomystery.com. Penasaran sama jawabannya? Tunggu aja nanti tanggal 30 November ya!

 

 

You might also like More from author

Comments

Loading...