Nostalgia Motor “Retro Baru” Ciptaan Honda

Kalau kamu generasi 2000an mungkin gak pernah ngerasain sensasi naik motor retro nan mungil dengan bunyi berisik yang jadi idola di tahun 70-an. Tapi sekarang kamu gak perlu khawatir, karena produsen sepeda motor Honda siap memenuhi rasa penasaran kamu, dan juga kerinduan orangtua atau kakek nenekmu untuk merasakan kembali serunya bernostalgia dimasa muda dengan menggunakan motor retro ini.

Yap, ditahun 2018 nanti, Honda siap merilis produk sepeda motor terbaru mereka yaitu Honda Super Cub dengan tampilan jadul tapi dengan mesin modern. Honda menyediakan dua pilihan mesin untuk Honda series C ini, yaitu 50 CC dan 110 CC yang dipasarkan dalam dua versi yaitu Pro dan 110.

Soal mesin, emang gak perlu diragukan lagi nih. Selain ngasih pilihan CC dan versi motor, Honda Super Cub ini juga tak lagi menggunakan karburator tetapi sudah menerapkan teknologi injeksi PGM-FI.

Dari segi tampilan, Honda emang sengaja menjual tampilan jadul sebagai jualan utama produknya ini, model tradisional emang gak dilupakan begitu saja, tapi disisi lain Honda juga memberikan kesan modern dengan menanamkan lampu LED dibagian depan.

Untuk variasi motor, Honda mengeluarkan beberapa varian Honda Super Cub yaitu warna earl Shining Yellow, Virgin Beige, Moonstone Silver Metallic-U, Tasmania Green Metallic, dan Urbane Denim Blue Metallic. Kalau kamu tertarik untuk memiliki sepeda motor jadul ini, sepertinya kamu harus mulai untuk menabung dari sekarang, karena harga yang ditawarkan untuk Super Cub 50 yaitu 232.200 Yen atau 28 juta, sementara untuk Super Cub 50 Pro seharga 253.800 yen atau 30 jutaan.

Gimana? Kamu lebih suka yang mana nih?

 

You might also like More from author

Comments

Loading...