MySMC, Aplikasi Kesehatan Inovatif dari SMC RS Tlogorejo Semarang!

Kesehatan adalah hal yang sangat perlu kita jaga loh #AnakEvents. Apalagi buat kamu yang super sibuk, pastinya kamu harus meluangkan waktu untuk pergi ke dokter untuk memeriksa tekanan darah atau sekedar mengetahui kalori yang telah dikonsumsi dan dibakar. Akan tetapi, memeriksakan kesehatan dan berkonsultasi dengan dokter sering banget ngerepotin yaa, apalagi kalo kamu gak tahu jadwal dokter yang sedang berjaga. huff 🙁

Oleh karena itu, SMC RS Telogorejo memberikan solusi inovatif nih #AnakEvents, dengan mengeluarkan “MySMC” tepat di ulang tahunnya yang ke 66. Aplikasi MySMC sendiri memiliki berbagai fitur menarik. Kamu dapat mendaftar atau melakukan reservasi konsultasi dokter rawat jalan secara online, memudahkan untuk mengetahui jadwal dokter yang sedang praktek dan reservasi konsultasi dengan dokter spesialis.

Berbagai dokter spesialis dapat kamu reservasi di aplikasi MySMC. Mulai dari bedah anak, onkologi, orthopedi kardiologi, bedah umum, klinik gigi, penyakit mata, penyakit dalam, dan banyak lagi. Reservasi dapat dilakukan 2 jam sebelum praktek dokter. Selain itu kamu tidak hanya dapat melihat jadwal dokter hari ini. Karena terdapat juga fitur “lihat jadwal”. Sehingga kamu bisa melihat jadwal dokter secara lengkap. Jadi kamu bisa memesan medical check up atau konsultasi dengan dokter spesialis jauh-jauh hari.

Fitur fitur lain yang dapat membantu juga adalah dapat mendaftarkan konsultasi bagi keluarga terdekat dengan satu aplikasi, menjadi pengingat jadwal konsultasi, mengetahui promo yang sedang berlangsung di rumah sakit hingga telepon emergency dan call center. Gimana? Sangat membantu bukan #AnakEvents?

Di usianya yang mencapai angka 66 tahun ini, RS Telogorejo memiliki misi “Moving On Up Together”. Rumah sakit yang berjarak hanya 400 meter dari Simpang Lima ini berharap dapat terus melakukan pembenahan baik dari segi SDM, peralatan medis, serta mutu dan kualitas pelayanan lainnya. Sehingga lebih dekat kepada masyarakat dan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya Kota Semarang.

Salah satu contoh nyatanya dengan mengeluarkan aplikasi inovatif MySMC. Jadi tunggu apalagi #AnakEvents? Download aplikasi MySMC di Google Play Store sekarang, agar kesehatan kamu dan keluarga kamu lebih terjaga yaa!

You might also like More from author

Comments

Loading...