Meski Sodaraan, Ternyata 8 Seleb Ini Punya Jalan Beda Beda!

Kemiripan kakak-adek ternyata engga sebatas sifat dan ciri fisiknya doang tau, Anak EventsKalo ngeliat kehidupan Hollywood, ternyata nasib kakak-adik seleb bisa mirip juga. Hampir semuanya sama-sama punya profesi yang sama.

Misalnya aja, The Kardashians yang dari orang tua sampe anak-anaknya pada jadi bintang reality show. Bergeser ke tahun 1990-an, ada yang namanya The Jacksons yang semuanya main musik. Bergeser lagi ke 1940-an, ada The Andrew Sisters yang kompakan bernyanyi.

Terlepas dari urusan nepotisme, seleb yang sodaraan pasti tampil kompak di mata penonton. Meski begitu, engga semua seleb terlibat satu proyek sama sodaranya nihMisalnya aja, para siblings yang bakalan kita sebut di bawah ini.

1. Deschanel Sisters

Kamu pastinya tau dong si cantik Zooey Deschanel (kiri) di film “500 Days of Summer” (2009)? Biarpun mukanya agak-agak mirip Katy Perry, doi sodaraannya sama artis Emily Deschanel (kanan). Sama-sama main film, tapi sampingan mereka beda jauh.

Zooey dikenal juga sebagai pemain musik sekaligus penulis lagu, sementara Emily otaknya bisnis banget. Di serial “Bones” (2005-sekarang), doi merupakan salah satu pemeran utama sekaligus produsernya sampe sekarang. Mungkin itu sebabnya muka Zooey keliatan nyantai sementara Emily lebih serius.

2. Olsen Sisters

Kalo sering nonton filmnya Marvel, pasti kenal deh sama senyum gigi bagus Elizabeth Olsen (tengah) sebagai Scarlet Witch di film-film Marvel. Doi adalah adeknya Mary-Kate (kiri) dan Ashley Olsen (kanan), kembar yang sempet populer era 1990-an.

Mary-Kate dan Ashley tenar karena main serial Barat sejak masih bayi dan sekarang keduanya ngegelutin dunia fashion. Lain banget dari adeknya yang masih fokus ngegarap berbagai judul layar lebar selain proyeknya Marvel.

3. Franco Brothers

Dave (kiri) dan James Franco (tengah) sama-sama pemuda multi talenta. Mereka bisa akting serius di film petualangan tapi bisa juga akting kocak di film komedi. Bedanya, James Franco kini juga merangkap sebagai produser film.

Ada lagi satu sodara mereka, yaitu Tom Franco (kanan). Doi pernah main film juga, tapi sekarang fokus jadi kurator sekaligus pengelola lapak pameran seni kontemporer Firehouse Art Collective di California, Amerika Serikat. Keren deh pamerannya.

4. Hemsworth Brothers

Meski badannya paling pendek, Luke (kiri) adalah kakaknya Chris (kanan) dan Liam Hemsworth (tengah). Kalo kedua adeknya sibuk main film layar lebar, Luke fokusnya ngegarap serial Hollywood seperti “Neighbours” (2001) dan “Westworld” (2016).

Film garapan kedua adeknya juga beda. Kalo Chris fokusnya nampilin sosok Thor di dunia Marvel sementara Liam jadi Gale Hawthorne di filmnya “The Hunger Games.” Seru kali ya kalo ketiganya main film bareng 😀

5. Edgerton Brothers

Pernah nonton “The Great Gatsby” (2013)? Joel Edgerton (kanan) menangin penghargaan Best Supporting Role AACTA Awards 2014 gegara berperan di film itu. Di film “Warrior” (2011), doi juga masuk nominasi Best Fight karena adegannya bareng Tom Hardy.

Siapa yang sering ngebikin gerakan stunt doi? Pastinya abang doi, Nash Edgerton (kiri) yang merupakan stuntman sekaligus pengarah gerakan aksi dan pembuat film. Meski terlibat satu project, bidang keduanya beda abis.

6. Affleck Brothers

Kalo ngeliat film yang udah dibintangi, kemampuan akting Casey Affleck (kanan) jauh lebih komplit. Doi bisa meranin karakter konyol di film-film “Ocean’s Eleven” (2001) juga bisa serius di “Manchester by the Sea” (2016).

Abangnya, Ben Affleck (kiri) kerennya kalo lagi main drama dan film mikir seperti “Gone Girl” (2014). Atau, main action sekalian seperti di “The Accountant” (2016) dan “Batman vs Superman” (2016) Lain dari adeknya, Ben juga aktif di kegiatan politik dan terlibat dalam Partai Demokrat Amerika Serikat.

7. Mikkelsen Brothers

Meski sekarang keduanya sama-sama jadi aktor, mereka memulai karirnya dengan cara sangat berbeda. Lars Mikkelsen (kiri) sempet jadi tentara Denmark terus kuliah biologi di Universitas Copenhagen, tapi keduanya engga dilanjutin karena doi pengen berpantomim dan juggling bareng anak teater jalanan.

Sementara itu, Mads Mikkelsen (kanan) masuk dunia hiburan karena belajar balet dan teater. Kawan Muda mungkin tau Lars sebagai Charles Augustus Magnussen di “Sherlock” (2014) dan Mads jadi Galen Erso di “Rogue One” (2016)

8. Gyllenhaal Siblings

Maggie (kiri) dan Jake Gyllenhaal (kanan) selalu jadi kakak-beradik favorit reporter Hollywood karena mereka bedua keliatan kompak dan cute kalo lagi bareng. Meski sekarang punya proyek sendiri-sendiri, mereka pernah main bareng di film “Donnie Darko” (2001).

Keduanya juga punya kualitas akting yang engga kalah kece, Maggie berhasil meranin sosok cewek tangguh di serial tv “The Honourable Woman” (2014) serta film “The Dark Knight” (2008). Sedangkan Jake engga kalah bad-ass dalam film sci-fi “Source Code” (2011).

Nah kalo kamu paling suka dengan yang mana nih Anak Events?

You might also like More from author

Comments

Loading...