Mau Tiket Gratis Konser Katy Perry? Cek Disini Yuk!

Katy Perry kayaknya ketagihan manggung di Indonesian Convention Exhibition (ICE). Soalnya, Katy berencana gelar konser di area megah di bilangan BSD, Tangerang Selatan, Banten itu lagi, 14 April mendatang. Konsernya adalah bagian dari tour dunia bertajuk “WITNESS.”

Pengumumannya menyusul jadwal di Amerika Selatan pada Maret. Turnya ke Meksiko, Inggris, dan beberapa negara Eropa juga berlangsung April nanti. Sementara itu, “Katy-Cats” di Ausie dan Selandia Baru bisa tonton sang idola Juli nanti.

Lewat album itu, Katy Perry tunjukin segala perubahan yang terjadi pada doi dan dunia di sekitarnya. Single macam “Chained to the Rhythm,” “Bon Apetit,” dan “Swish Swish” adalah contoh kalo Katy Perry yang dulu bukanlah yang sekarang.

Didukung Yonder Music

Konser Katy Perry di Indonesia berlangsung atas dukungan PT XL Axiata dan Yonder Music. Keterlibatan mereka dalam penyelenggaraan konser WITNESS di Indonesia diumumin di Jakarta, 12 Januari lalu.

“Kami bangga dapat mendukung penuh kedatangan Katy Perry ke Indonesia. Dia memiliki banyak sekali penggemar, termasuk di antaranya adalah pengguna aplikasi Yonder Music,” kata Adam Kidron, CEO Yonder.

Sementar itu, Allan Bonke, Direktur Komersial PT XL Axiata Tbk menyatakan, dukungan itu adalah bentuk komitmen XL Axiata melalui Yonder Music untuk majuin industri musik dan dekatkan penggemar kepada idolanya, sekaligus sebagai upaya tingkatin layanan XL Axiata ke pengguna.

Ungkapan senada juga disampaikan Lesti, penyanyi dangdut berbakat yang ditunjuk sebagai brand ambassador Yonder Music. “Saya memilih Yonder karena memiliki semua musik yang saya cintai, dari Rhoma Irama sampai Katy Perry. Serta, ada fitur Snap Karaoke,” kata Lesti.

Lesti berharap, keberagaman musik yang ada di Yonder bikin perluas pengalaman budaya para penggunanya sambil tetap menghormati akar budaya lokal.

Tiket Gratis dari Yonder dan XL

Melalui kerjasama itu, Yonder Music ngasih kesempatan pada para Katy-Cats untuk dapat tiket gratis. Caranya, dengan tukarkan kuota internetnya aja. Lebih jelasnya sih mending pantengin akun IG @myxl, @xlprioritas, dan @yondermusicid.

Kalo berdasarkan data, pengguna aktif Yonder Music sekarang ada lebih dari 1,8 juta dan terus bertambah seiring makin meratanya data jaringan 4G LTE maupun 3G U900 dari XL Axiata di seluruh Indonesia.

Sampe akhir 2017 lalu, sih, layanan 4G LTE itu udah menjangkau lebih dari 360 kota/kabupaten sementara 3G U900 ada di lebih dari 400 kota/kabupaten. Dengan kata lain, mereka makin banyak yang bisa dateng ke konser ketiga Katy Perry di Indonesia lewat Yonder Music.

FYI, album “Witness” pernah menduduki puncak tangga musik Billboard 200 sejak dirilis 9 Juni 2017 melalui label musik Capitol Records, loh.

You might also like More from author