Mau Buat Foto Prewed Kamu Makin Istimewa? Kesini Aja!

Zaman sekarang, dokumentasi foto maupun video jadi hal yang krusial untuk mengenang momen-momen paling berharga dalam hidup seseorang. Salah satunya, tentu saja momen pernikahan nih #AnakEvents.

Enggak heran, banyak pasangan yang rela mengorbankan waktu, uang, dan tenaga untuk mendapat foto prewed, di lokasi-lokasi terbaik yang ada di dunia. Nah buat kamu yang lagi mencari lokasi foto prewed, coba deh cek beberapa pilihan spot terbaik di sejumlah negara berikut ini. Siapa tahu foto prewed impianmu bisa terwujud di salah satu tempatnya suatu hari nanti.

Dijon, Perancis

Selain Menara Eiffel, enggak ada salahnya menjelajahi Kota Dijon yang terletak di tengah-tengah Prancis. Dijon merupakan kota modern yang memiliki banyak bangunan tua nan klasik, di antaranya Istana Dukes of Burgundy.

Roma, Italia

Roma mungki bukan lagi destinasi yang asing bagi turis sebab di sini ada banyak sekali tempat wisata yang bisa dieksplor seperti Koleseum, Basilika Santo Petrus, atau Museum Vatikan. Kota yang pernah jadi pusat kekaisaran Romawi zaman dahulu ini punya ratusan spot cantik untuk berfoto.

Monterey, California

Kota yang terkenal dengan perikanannya ini terletak di sepanjang pantai Pasifik di California bagian tengah. Jika kamu mencari latar foto prewed yang bernuansa kota nelayan, laut biru, dengan tebing-tebing di sekitarnya, kota ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Thingvellir National Park, Islandia

Taman nasional di Islandia Selatan ini merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO. Pemandangan dramatis taman nasional ini berada di sepanjang perbatasan antara lempeng tektonik Amerika Utara dan Eropa. Ada juga danau Thingvallavatn yang begitu luas dengan tiga pulau kecil di dalamnya.

Akumal, Meksiko

Akumal adalah kota kecil antara Playa del Carmen dan Tulum di Semenanjung Yucatan, Meksiko. Akumal adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Karibia Meksiko. Karena beragamnya pantai dan layanan wisata laut yang indah dan suasana yang tenang.

Cadiz, Spanyol

Kota ini dipenuhi pemandangan dinding tua, gereja-gereja abad pertengahan, dan benteng Arab. Selain itu ada juga menara pengawas, istana, para penjual tembakau, skuter, bar berkonsep zaman perang, anak-anak bersepeda, dan orang-orang yang makan ikan di meja restoran-restoran di pinggir jalan. Kota ini banyak menyimpan situs bangunan bersejarah.

Ashford Castle, Irlandia

Terletak di 350 hektar tanah yang menakjubkan di Irlandia barat, Ashford Castle adalah salah satu hotel bintang lima terbaik di dunia. Ashford, salah satu istana tertua di Irlandia, menawarkan desain yang elegan dan baru saja dibuka kembali ke publik pada 2015 lalu setelah menjalani renovasi senilai 67 juta Euro.

You might also like More from author