Maret 2018, Fifth Harmony Siap Konser di Indonesia!

Tahun 2018 sepertinya Indonesia bakalan dibanjiri dengan konser penyanyi dan band internasional. Kali ini giliran girlband asal Miami, Florida, Amerika Serikat, Fifth Harmony untuk pertama kalinya akan menyambangi Jakarta pada 12 Maret 2018 dalam konser bertajuk PSA Tour di The Hall, Kasablanka.

Girlband yang disatukan oleh Simon Cowell setelah mengikuti ajang X-Factor pada tahun 2012 ini terdiri dari Ally Brooke Hernandez, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregui, Normany Kordei dan Camila Cabello. Namun pada 2016, Camilla Cabello memilih mundur dari girlband ini dan memilih untuk bersolo karir.

💋💋💋💋

A post shared by Fifth Harmony (@fifthharmony) on

Walaupun udah berkurang personil, Fifth Harmony nggak berhenti bermusik gitu aja nih #AnakEvents, kini keempat personel yang tersisa di Fifth Harmony makin mantap buat melanjutkan karier. Mereka juga memutuskan untuk nggak ganti nama walaupun sekarang mereka tinggal berempat.

Fifth Harmony merilis debut mereka pada 2015 dengan album berjudul Reflection. Disusul dengan album keduanya, 7/27 yang dirilis pada bulan Febuari 2016 yang berhasil menembus Top 10 Billboard di USA, Eropa, Australia & Jepang. Kesuksesan album ini bisa terlihat secara penjualan yang mencapai 1,6 juta copies (CD & streaming/online sales). Single lagu “Work From Home” telah mencapai 1,7 miliar pengunjung di Youtube dan juga berhasil menyabet gelar Video Klip terbaik di MTV Music Awards.

Happy 4th of July!! 🇺🇸💙❤️

A post shared by Fifth Harmony (@fifthharmony) on

Dilanjutkan pada tahun 2017, Fifth Harmony kembali merilis album ketiga dengan judul Fifth Harmony (self-titled). Tur dunia Fifth Harmony ke Jakarta ini dalam rangka mempromosikan album barunya tersebut. Album ini berhasil melahirkan single-single hits seperti “Down”, “Angel”, dan “He Like That”. Kesuksesan album ini terbuktikan dengan tur mereka keliling dunia hampir selalu sold out di beberapa negara.

Tiket konser PSA Tour ini sudah bisa dibeli dengan dibagi ke dalam 3 kelas, diantaranya:

  • VIP Standing Rp.1.500.000
  • Festival A Rp.1.100.000
  • Festival B Rp.850.000

Penasaran kan dengan konser Fifth Harmony PSA Tour? Segera pesan tiketnya disini yaaa

You might also like More from author

Comments

Loading...