Malam Minggu Seru Di Pekansatu 2018!

Halo #AnakEvents ! Sabtu malam (24/3) kemarin, Fakultas Teknik Unissula kembali mengadakan acara PEKANSATU ! Dengan tema Irreplacable Memories, Acara ini mendatangkan musisi musisi lokal dan nasional yang keren abis. Nah pentas seni PEKANSATU 2018 ini merupakan acara puncak dari rangkaian acara yang sebelumnya sudah dibuat loh ! Pengen tau keseruannya? Yuk scroll !

Pada kesempatan kali ini PEKANSATU menghadirkan 2 musisi lokal yang sudah go nasional yaitu Good Morning Everyone dan Figura Renata. Kedua penampil memberikan performance yang sangat bersemangat dan penuh emosi.

Meskipun terdapat kesedihan dari para fans dari GME karena penampilan tersebut adalah penampilan terakhir dari drummernya yang bernama Gilang, mereka tetap menunjukkan support yang luar biasa.

Dan hari kemarin juga bertepatan dengan hari ulang tahun bassist dari Figura Renata lho ! Happy birthday !!

Gak Cuma musisi lokal nih #AnakEvents ! Fourtwenty juga hadir untuk membuat para penonton berdansa di tengah lapangan. Dengan ciri khas musik mereka yang kalem dan syahdu, mereka berhasil memikat dan ngebuat para penonton berdendang lho!

Meskipun terdapat sedikit masalah teknis ditengah pertunjukan fourtwenty, para penonton tetap memberi semangat dan setia menunggu. Bahkan mereka sempat bernyanyi karaoke sendiri!

Lalu malam itu ditutup dengan penampilan oleh DJ yasmin. Dengan permainan lighting yang memukau, musik yang dimainkan berhasil membuat semua penonton berjungkat jungkit ria.

Nah itu dia #AnakEvents keseruan dari PEKANSATU 2018 kemarin. Sampai jumpa di PEKANSATU 2019 tahun depan !

Foto header diambil oleh : @adihermana2

You might also like More from author