Makin Kece, Semarang Lahirkan Band Indie Baru

EVENTSCLICK – Masih anget-angetnya nih, di hari valentine kemaren, Semarang resmi kedatangan band indie baru bernama Beauty and The Beats. Yaps, band ini baru aja ngeluarin single perdana sekaligus merilis official video clip dari single tersebut. Kulik lebih dalam yuk!

Beauty & The Beats berdiri sejak 18 Desember 2015 yang lalu. Band ini memantapkan dirinya buat terjun ke dunia musik dengan merilis single sekaligus video clip nya yang berjudul Forever You. Nama Beauty & The Beats sendiri punya filosofi loh guys, Beauty itu artinya band ini terdiri dari satu vokalis cantik, nah Beats artinya musik, disini diartikan sebagai cowok-cowok yang ada di Beauty & The Beats :3

Beranggotakan Talitha Helga S atau dipanggil Tahel (Vocal), Mohammad Azka Syahida (Bass), Dixie Amazia (Gitar), Naufalbahir D (Keyboard), Owen Rahadian (Saxo), dan Muhammad Kholis Nuha (Drum), band ini meluncurkan single sekaligus video clip nya tepat pada hari valentine kemaren loh. FYI, para personel band ini masih mahasiswa loh, bahkan keyboardisnya yaitu Naufal masih kelas 3 SMA! Wow, so proud!

Bicara soal single nya nih, lagu yang mereka rilis ini nyeritain tentang seorang yang benar-benar sayang sama pacarnya, dan dia berusaha buat selalu bahagiain pacarnya. Sweet banget kan?

Anyway nih, walaupun band ini masih terbilang baru, tapi jam terbangnya udah cukup tinggi loh. Mereka sering manggung diberbagai acara, mulai dari pensi hingga ke acara-acara resmi.

Soal aliran musik yang dipilih, Beauty & the Beats mantep nih buat milih aliran pop sebagai identitas band mereka. Yuk, dengerin single terbaru mereka dan terus dukung musik anak negeri ya! Say No To Piracy!

You might also like More from author

Comments

Loading...