Lucunya Postingan Pak Hendrar Prihadi, Bikin Harimu Menyenangkan

EVENTSCLICK – Kemajuan teknologi emang memudahkan kita buat mengakses dan membagikan informasi dengan lebih cepat. Salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi Instagram yang sudah menjadi kebutuhan penting khususnya buat anak muda.

Eits, tapi jangan salah, ternyata gak cuman anak muda doang loh, yang gunain instagram buat update foto dan video, Walikota Semarang yaitu Pak Hendrar Prihadi alias Pak Hendi juga gak mau ketinggalan. Selain memposting informasi terbaru seputar Semarang, beliau juga sering nih memposting foto-foto lucu. Penasaran kan? Lanjut baca artikel dibawah dan siap-siap untuk tertawa ya! 😀

Karena terlalu sering nonton sinetron 7 Manusia Harimau dan Ganteng2 Serigala — kalau kaget, bawaannya pasang kuda2 terus

A post shared by Hendi ( Hendrar Prihadi ) (@hendrarprihadi) on

Wah, sepertinya Pak Hendi emang sering banget nonton sinetron serigala dan teman-temannya, Auuuuuuwww. 😀

ketika kurang minum air putih

A post shared by Hendi ( Hendrar Prihadi ) (@hendrarprihadi) on

Bukti kreatif dan gaulnya  Pak Hendi nih, beliau sampai buat Meme segala loh. Hayolo, siapa yang langsung putar badan kalau merasa dipanggil eh taunya gak ada yang manggil? 😀

Dibalik foto dan caption yang lucu, Pak Hendi juga nyelipin pesan penting nih, apalagi buat anak muda. Yuk lah Semangat!

Karena mengantar istri ke pasar itu penting.. . . penting supaya uang belanja tak habis seketika — Waspadalah…Waspadalah!

A post shared by Hendi ( Hendrar Prihadi ) (@hendrarprihadi) on

Kira-kira Pak Hendi dan ibu Tia lagi belanja di mana ya?

kita hidup di jaman sosial media tapi tak hidup di sosial media — mari #BergerakBersama kurangi memaki dan perbanyak aksi —

A post shared by Hendi ( Hendrar Prihadi ) (@hendrarprihadi) on

Nah, kalau yang satu ini penting banget nih, apalagi buat generasi muda kayak kita nih. Sudah waktunya kita buat menggunakan media sosial dengan bijak dan benar, jangan sampai termakan hoax dan menjadi penebar kebencian. Bener kan pak? *lirik Pak Hendi

Yuk #Bergerakbersama Membangun Kota Semarang!

You might also like More from author

Comments

Loading...