Lalala Festival Yang Selalu Menyejukkan!

Bukan Lalala Festival kalau engak menyiapkan kejutan disetiap pagelarannya. Tahun ini (10/3) festival yang kembali digelar di Hutan Pinus Orchid Forest, Cikole Lembang ini memiliki beberapa kejutan didalamnya. Diantaranya lokasi yang lebih masuk ke dalam Hutan, kemudian dua stage yang diletakkan berjauhan, Dua Stage tersebut dinamakan Ombre Stage (Terletak Diatas) & Navajo Stage (Terletak Dibawah).

Cukup menantang fisik para penonton jika ingin bergantian menonton antara dua stage, karena medan di daerah perbukitan pinus yang istimewa. Ada juga Food and beverage station yang disediakan ditengah tengah track untuk para pengunjung yang ingin istirahat atau mengisi perutnya.

Tapi semua rintangan tersebut terbayar lunas dengan pengisi acara yang dihiasi oleh deretan artis lokal dan international yang cukup menarik. Sebutlah Ten 2 Five, Pusakata, Rendy pandugo, Dipha barus, Adhitya Sofyan, lalu ada Tom Odell, Blackbear, Oh Wonder dengan hitsnya Without You yang juga meriuhkan panggung LaLaLa Festival.

Biarpun sempat diguyur hujan yang sangat lebat, acara tetap berjalan cukup lancar. Penonton tetap berdansa bersama mengikuti alunan lagu dibawah jas hujan mereka. Sungguh pagelaran musik yang sangat menyejukkan~

 

You might also like More from author