Lagu-Lagu Baru yang Siap Mengisi Harimu! #September

Baru masuk minggu kedua September kayaknya udah banyak lagu-lagu baru yang keren dan siap masuk di playlist untuk mengisi harimu. Selain identik sama bulan yang ceria, September juga gak lepas dari tema-tema lagu galau, maklum di luar kan lagi musim gugur. Cielah gitu~

Biar masih didominasi sama genre EDM dan pop, ada juga genre folk akustik dan rock yang bikin nagih saat kamu dengerin. Yaudah, gak usah kebayakan basa-basi deh, langsung kamu catet list single baru yang kita sebutin di bawah ini yaa #AnakEvents

Sam Smith – Too Good At Goobyes

It’s finally here! Sam Smith merilis single pertamanya sejak tahun 2015. Patah hati dan galau. Gitu deh kira-kira gambaran dari lagu baru penyanyi asal Inggris ini. Sebagaimana pernah Sam Smith janjikan, lirik dan musiknya beneran beda dari album sebelumnya. “Baby, we don’t stand a chance, it’s sad but // I’m way too good at goodbyes.” galau banget kan liriknya.

Kelly Clarkson – Love So Soft

Bukan cuma Sam Smith, tapi Kelly Clarkson juga tak mau kalah untuk comeback. Jebolan American Idol yang udah memenangkan 3 Grammy Awards ini merilis Love So Soft dan Move You. Single yang bakal masuk dalam album kedelapannya ini punya perpaduan genre Soul R&B dan Pop. Beat lagunya catchy dan dijamin bisa bikin kamu ikut goyang deh. Kabarnya, album kedelapannya Meaning Of Life akan dirilis pada 27 Oktober 2017.

ZAYN & Sia – Dusk Till Dawn

Setelah lagu Still Got Time yang ia rilis bersama PartyNextDoor pada bulan Maret 2017 kemarin terlupakan oleh publik begitu saja, ZAYN tak pantang menyerah! Dirinya kembali merilis lagu baru yang akan masuk ke dalam album solo keduanya. Dalam Dusk Till Dawn, mantan personel One Direction ini mengajak Sia untuk berkolaborasi. Lagunya masih tetep ngepop, namun suara Sia jelas kasih pembeda di lagu-lagu Zayn sebelumnya.

EXO – Power

Penggila EXO lagi kegirangan nih. Sama kayak judulnya, EXO comeback dengan menampilkan musik yang lebih fresh dan enerjik dengan sentuhan EDM. Single ini masuk dalam album repackage mereka bersama SM Entertainment, THE WAR: The Power of Music.

U2 – You’re The Best Thing About Me

Siapa yang kangen dengan grup band rock asal Dublin, U2? Band satu ini baru saja merilis lagu berjudul You’re The Best Thing About Me. Intro lagunya langsung diisi suara drum dari Larry Mullen Jr. dengan paduan melodi gitar Edge. Sementara vokal Bono sengaja dibuat falsetto supaya lagunya makin kekinian buat kamu dengerin. Buat kamu yang senang dengan sebuah lagu rock cinta klasik, single pertama dari album Songs of Experience ini bakal jadi favorit kamu deh.

Hailee Steinfeld, Alesso, Florida Georgia Line & Watt – Let Me Go

Thanks to her amazing performance at Pitch Perfect 2, Hailee Steinfeld jadi salah satu actress-turns-to-singer yang sukses. Let Me go dirilis oleh Hailee bersama dengan Alesso, Florida Georgia Line dan watt. Musiknya punya beat seru mirip dengan hit single-nya sebelum ini, Starving.

Demi Lovato – You Don’t Do It For Me Anymore

“Now that I’ve learned all about you // A love just like ours wouldn’t last.” Yes, Demi Lovato persembahkan lagu galau untuk #AnakEvents semua di minggu ini. You Don’t Do It For Me Anymore jadi sedikit bocoran isi album Demi yang akan rilis 29 September 2017 mendatang, Tell Me You Love Me. Kita yakin lagu ini bakal jadi favorit kamu dikala galau selanjutnya!

Tove Lo – Disco Tits

Masih ingat dengan lagu Habits yang sempat booming beberapa tahun lalu? Penyanyi lagu tersebut, Tove Lo, kembali merilis sebuah single yang seru berjudul Disco Tits. Apalagi di lagu ini, Tove Lo kembali bekerja sama dengan tim produksi lagu Habits. Pasti kece abis!

Lenka – Heal

Penyanyi cewek asal Australia ini bakalan ngajak kamu move on dari kegagalan lewat lagunya berjudul Heal. Genre lagunya tetep pop swing kayak lagu-lagu sebelumnya. Lagu ini bakal masuk di album kelima “Attune” yang dirilis bulan Oktober 2017.

Gimana #AnakEvents? Kalo favoritmu yang mana nih? Ohiya misal ada yg kurang bisa loh ditambahin di kolom komentar 😀

You might also like More from author

Comments

Loading...