Lagu Buat Kamu “Kids Jaman Now”, Dari Cino Fajrin

Project solo karir asal Semarang ini dibentuk pada pertengahan tahun 2017 yang digagas sendiri oleh Cino Fajrin. Berawal dari keisengan membuat video lucu di instagram, tak disangka nama Cino Fajrin melejit bak rocket israel di siang bolong. Bermula dari situ lah kemudian Cino Fajrin mempunyai gagasan untuk menuangkan semua ide jenaka nya tersebut ke dalam sebuah lagu nih #AnakEvents.

. Karena demo g melulu turun ke jalan.. #salamcemet #cemet #cemetsquad

A post shared by Cino Fajrin (@cinofajrin) on

Meski terbilang baru, Cinofajrin & The Soulmets cukup produktif dalam berkarya. Terbukti dalam beberapa bulan terakhir, Cinofajrin & The Soulmets mampu menggarap  single andalan yang berjudul “Keblondrok”dan sekarang Cino fajrin mengeluarkan single terbaru lagi yang berjudul “ Kids Jaman Now”  dengan balutan musik yang menggabungkan unsur Reggae, ska, dan jamaican music, Dengan lirik yang sedikit jenaka dan sarat akan pesan sosial, Cino Fajrin berusaha mengajak para penikmat musiknya agar lebih mudah memahami pesan yang tersirat dalam lagu-lagunya tersebut.

Berbekal dari banyaknya influense musik, yang sampe saat ini Cino Fajrin sendiri masih belum mengerti apa nama genre yang spesifik dari musiknya. Karena Cino Fajrin sendiri tidak pernah membatasi pengaruh terhadap musiknya dari awal berdiri hingga saat ini.

Untuk rencana selanjutnya Cinofajrin & The Soulmets akan melaksanakan tour promo single terbarunya ke berbagai radio di Semarang dan Jawa Tengah. Karena dinilai daerah tersebut mempunyai cukup banyak fanbase. Single “ KIDS JAMAN NOW ” sendiri sudah bisa didengar & di download secara streaming di Spotify, itunes, youtube dll.

You might also like More from author

Comments

Loading...