Konser Tiba Tiba Batal, Musisi Dibawah Ini Punya Alasan Ga Masuk Akal!

Bayangin gimana rasanya kalau kamu udah semangat dan siap abis buat nonton konser musisi kesayangan kamu, tapi semuanya harus hancur lebur gitu aja gara-gara sang artis ngebatalin. Apalagi kalau ngebatalinnya disaat-saat terakhir. Duh, rasanya…

Rasanya, kayak udah hampir berhasil ngejatohin layangan orang, tapi tiba-tiba malah layangan kamu yang putus ditengah jalan. HHH KZL! Udah ditunggu-tunggu, sampe rela engga jajan berbulan-bulan demi bisa beli tiket konser yang sampe jutaan, eh tiba-tiba engga jadi. Nasib deh.

Engga sedikit artis atau musisi yang terpaksa ngebatalin konser mereka, karena berbagai alasan. Tapi, ada delapan kasus pembatalan konser yang dilakuin karena alasan-alasan yang unik, anti-mainstream, sampe konyol yang bikin pengen bilang ke mereka, “Lo. Gue. End.”

Ini dia daftarnya buat #AnakEvents. Silakan disimak dan diketawain sambil geleng-geleng kepala!

One Direction

Sebelumnya, One Direction tercatat engga pernah ngebatalin konser ataupun pertunjukkan mereka sekalipun. Tapi rekor itu akhirnya berhenti pada 20 Oktober 2015 lalu, dimana 1D terpaksa ngebatalin konsernya di Belfast karena penyakit misterius yang menimpa Liam Payne. Ternyata, usut punya usut, sakit misteriusnya Liam itu adalah sakit hati karena putus sama pacarnya, Sophia Smith 😀

Justin Bieber

Belum lama ini, sebelum Justin Bieber menggelar tur “Purpose”-nya, Justin pernah dengan sepihak ngebatalin satu penampilannya. Tahu engga alasannya apa? Gara-gara, beberapa fansnya sibuk berusaha narik-narik handuk yang lagi di pake ‘Si Bocah Tengil’ buat ngelap panggung yang ketumpahan air. Habis itu, doi ngambek dan langsung turun panggung serta nolak buat ngelanjutin penampilannya.

Miley Cyrus

Ribuan fans Miley terpaksa twerking-twerking sendirian tahun lalu, ketika doi ngebatalin salah satu konser di Tour Bangerz-nya karena perintah dokter buat istirahat setelah Miley kena flu. Sakit alasan yang normal buat ngebatalin pertunjukan, tapi yang bikin gemes adalah, pembatalan itu dilakuin 30 menit alias setengah jam sebelum konser dimulai! Kebayang kan, para penonton yang udah ngantri, bahkan udah sampe masuk gedung pertunjukkan, harus keluar lagi dengan tangan kosong.

Jonas Brothers

Bukan hal yang asing kalau sebuah band akhirnya bubar di tengah jalan. Kejadian ini juga dialami oleh tiga cowok ganteng bersaudara yang tergabung dalam Jonas Brothers, yaitu Nick, Joe, dan Kevin. Yang bikin engga biasa adalah, mereka mutusin buat bubar disaat tur dunianya masih berlangsung. Jadi, ribuan penonton dari berbagai venue yang udah ngebeli tiket JoBros harus gigit jari.

Iggy Azaela

Selanjutnya ada Iggy Azaela yang juga ngebatalin konsernya. Engga tanggung-tanggung, rapper satu ini bahkan ngebatalin semua sisa pertunjukkan yang ada di tur dunia nya yang pertama (dan satu-satunya sejauh ini), karena alasan yang… Errr… Anu… Engga dimengerti orang. Iggy bilang, tiba-tiba aja dia ngalamin perubahan hati dan kreativitas, serta keinginan buat berhenti nyanyiin lagu yang sama berulang kali.

Charli XCX

Hampir sama alasannya sama Iggy, Charli XCX juga mutusin buat hengkang dari tur nya bareng Bleachers. Charli bilang, dengan adanya tur itu, dia jadi susah buat berkreativitas dan bikin lagu-lagu baru.

Kanye West

Kanye West juga pernah ngebatalin satu pertunjukannya, tanpa alasan dan pemberitahuan apapun. Pembatalan ini ternyata dilakuin satu hari sebelum Kanye tiba-tiba ngumumin rencana pernikahannya sama Kim Kardashian. So, engga heran fansnya ngamuk-ngamuk dan nyebut rencana nikah mendadak itu jadi penyebab batalnya konser Kanye West.

David Guetta

Mungkin David Guetta ini paling kasihan di antara yang lain, soalnya sebenarnya doi engga niat buat ngebatalin konser nih. DJ beken tersebut terpaksa harus gagal tampil gara-gara USB nya, yang berisi semua lagu mix-tape buat pertunjukan itu tiba-tiba aja hilang engga tau kemana! Ya ampun, pasti KZL banget ya 😀

Nah mana menurut kamu yang paling unik? Atau kamu punya pengalaman lain pas nonton konser musisi ternama terus tiba tiba batal? Kasih tau dikolom komentar dibawah yaaa 🙂

You might also like More from author

Comments

Loading...